Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘My Country’ (2019)

Loading...

My Country: The New Age adalah drama Korea bergenre roman kolosal yang disiarkan JTBC mulai tanggal 4 Oktober 2019. Drama ini bersetting di masa transisional dari kerajaan Goryeo dan permulaan kerajaan Joseon. Dikisahkan dua sahabat berubah menjadi musuh karena kesalahpahaman. Mereka berdua ingin melindungi negara mereka dan orang-orang yang mereka cintai dengan cara mereka sendiri.

My Country

Detail dan fakta drama Korea My Country

Judul: My Country / My Country: The New Age

Genre: Historikal, roman

Episode: 16

Stasiun penyiaran: JTBC

Waktu penyiaran: 4 Oktober sampai 23 November 2019, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50

Perusahaan produksi: Celltrion Entertainment

Sutradara: Kim Jin-won

Penulis skenario: Chae Seung-dae

Pemain utama drama Korea My Country

Yang Se-jong sebagai pemeran Seo Hwi

Yang Se-Jong

Model dan aktor Yang Se-jong memulai debutnya dengan menjadi model fashion di tahun 2011. Di tahun 2016, dia debut secara meyakinkan di drama medis Dr. Romantic dan mencuri banyak perhatian. Se-jong melanjutkan kiprahnya dengan tampil di beberapa drama top lainnya, antara lain Saimdang, Memoir of Colors dan Dual. Perannya di Temperature of Love memberinya banyak penghargaan dan popularitas besar hingga oleh pers dia dijuluki “Monster Rookie.” Drama terbarunya, Still 17, semakin mengokohkan reputasi pria 26 tahun ini sebagai aktor berbakat.

Loading...

Woo Do-hwan sebagai pemeran Nam Sun-ho

Woo Do-Hwan

Woo Do-hwan adalah aktor seksi dan macho berusia 27 tahun yang mendapat ketenaran lewat beberapa drama yang pernah dia bintangi, yaitu Save Me, Mad Dog, dan Tempted. Dia berasal dari Anyang dan merupakan jebolan Universitas Dankook jurusan seni pertunjukan dan film. Selain drama, Do-hwan juga pernah bermain film, seperti The Divine Fury. Pada tahun 2020 dia diproyeksikan untuk tampil di drama terbarunya berjudul The King: Eternal Monarch.

Kim Seol-hyun sebagai pemeran Han Hee-jae

Seolhyun

Seolhyun adalah seorang idol K-Pop yang tergabung bersama girlband AOA. Gadis cantik berusia 24 tahun ini dikenal karena kiprah aktingnya yang panjang sejak dia berakting untuk pertama kalinya di tahun 2012 dalam drama My Daughter Seo-young. Di layar kaca, Seolhyun bermain drama Ugly Alert, Orange Marmalade, dan Click Your Heart. Sedangkan di layar perak, dia menghiasi film Gangnam Blues, Memoir of a Murderer, dan The Great Battle.

Jang Hyuk sebagai pemeran Lee Bang-won

Jang Hyuk

Jang Hyuk pernah memerankan tokoh Lee Bang-won atau Yi Bang-won di film Empire of Lust. Kemampuan akting pria berusia 42 tahun ini sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai jenis peran di film atau drama pernah dia lakoni, menjadikan dia salah satu aktor terbaik di Korea Selatan. Jang Hyuk dikenal sebagai bintang utama drama-drama berkelas seperti Successful Story of a Bright Girl, Thank You, The Slave Hunters, Deep Rooted Tree, You Are My Destiny, Voice, dan Money Flower.

Pemeran pendukung

Kim Yeong-cheol sebagai pemeran Lee Seong-gye, ayah Lee Bang-won

Park Ye-jin sebagai pemeran Queen Sindeok, istri kedua Lee Seong-gye

Lee Hyun-kyun sebagai pemeran Lee Bang-gan, saudara Lee Bang-won

Ahn Nae-sang sebagai pemeran Nam Jeon, ayah Nam Sun-ho

Yu Oh-seong sebagai pemeran Seo Geom, ayah Seo Hwi

Cho Yi-hyun sebagai pemeran Seo Yeon, saudari Seo Hwi

Jang Young-nam sebagai pemeran Il-hwa

Ji Seung-hyun sebagai pemeran Park Chi-do

Lee Yoo-joon sebagai pemeran Jeong-beom

Kim Seo-kyung sebagai pemeran Cheon-ga

In Gyo-jin sebagai pemeran Park Moon-bok

Hong Ji-yoon sebagai pemeran Hwa-wol

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.