Profil dan Foto Pemain Drama Korea My Sassy Girl (2017)

Loading...

Drama terbaru SBS ini mungkin tak asing judulnya bagi kamu sekalian karena memang serial My Sassy Girl merupakan adaptasi dari film tahun 2001 itu. Di drama pra-produksi ini, kita akan dibawa ke masa Joseon di mana hidup seorang sarjana yang dingin bernama Gyun-woo[yang dijuluki sebagai “Harta Karun Joseon.” Gyun-woo akan bertemu dan menjalin cinta dengan seorang putri yang rempong, Hye-myung. Drama ini akan disiarkan full dalam 32 episode tanpa cut atau pemotongan episode (karena pra-produksi), menarik sekali bukan?

My Sassy Girl

Berikut nama para pemeran utama drama My Sassy Girl.

Joo Won, pemeran karakter Gyun-woo

Joo Won

Joo Won sudah memastikan diri untuk mengikuti wajib militer Korea Selatan bulan ini, karena itulah My Sassy Girl menjadi proyek drama terakhirnya. Ia berkolaborasi lagi dengan sutradara Oh Jin-seok dari drama Yongpal. Joo Won adalah aktor hot yang selalu bisa menampilkan chemistry manis dengan lawan main wanitanya, mulai dari Moon Chae-won sampai Kim Tae-hee. Kini giliran Oh Yeon-seo yang akan jadi tambatan hatinya.

Loading...

Oh Yeon-seo, pemeran karakter Putri Hye-myung

Oh Yeon-seo

Aktris cantik nan seksi ini masuk menggantikan Kim Ju-hyeon yang keluar dari proyek. Oh Yeon-seo adalah mantan member girlband LUV yang kemudian berpindah haluan ke dunia akting. Setelah mengibarkan namanya dengan drama harian Jang Bo-ri is Here!, Yeon-seo terus memukau dengan membintangi Please Come Back, Mister. Soal drama kolosal, ia punya banyak pengalaman karena pernah tampil di empat drama sageuk.

Lee Jung-shin, pemeran karakter Kang Joon-young

Lee Jung-shin

Basis band pop-rock CNBLUE ini terus mengasah keterampilan aktingnya. My Sassy Girl akan jadi drama kedelapannya berturut-turut sejak ia mulai berakting di tahun 2012. Lee Jung-shin tahun lalu mendapat kesempatan beradu akting dengan aktor muda macam Ahn Jae-hyun, Park So-dam, dan Jung Il-woo di drama Cinderella and Four Knights.

Kim Yoon-hye, pemeran karakter Jung Da-yeon

Kim Yoon-hye

Kim Yoon-hye pertama kali muncul sebagai model cover majalah Vogue Girl Korea di tahun 2002. Ia lantas menjalani karir modeling sebelum berakting dengan nama panggung Woori. Yoon-hye menjadi bintang remaja dalam beberapa drama seperti Heartstrings dan Flower Boys Next Door. Ia juga dapat sanjungan kala tampil di film Steel Cold Winter.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.