Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘Secret Boutique’ (2019)

Loading...

Secret Boutique adalah drama Korea bergenre melodrama yang disiarkan SBS dalam 32 episode mulai tanggal 18 September 2019. Drama ini bercerita tentang kekuasaan dan balas dendam yang menyelimuti sebuah proyek pengembangan kota internasional. Tokoh utamanya adalah Jenny Jang, seorang wanita miskin yang bekerja di bathhouse di Gangnam, lalu dia bekerja menjadi pembantu rumah tangga di sebuah keluarga konglomerat. Jenny akhirnya bisa sukses dan membuka J Boutique. Dia juga bekerja sebagai seorang pelobi.

Drama Korea Secret Boutique

Detail dan fakta drama Korea Secret Boutique

Judul: Secret Boutique

Genre: Melodrama

Episode: 32

Stasiun penyiaran: SBS

Waktu penyiaran: 18 September sampai 7 November 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:00

Perusahaan produksi: The Story Works

Sutradara: Park Hyung-ki

Penulis skenario: Heo Sun-hee

Pemain utama drama Korea Secret Boutique

Kim Sun-ah sebagai pemeran Jenny Jang

Kim Sun Ah

Kim Sun-ah adalah salah satu aktris kawakan Korea yang dikenal karena kecantikannya yang awet. Wanita berusia 43 tahun ini paling dikenal sebagai pemeran tokoh utama wanita di drama My Lovely Sam Soon. Lahir di Daegu, keluarga Sun-ah pernah pindah ke Jepang dan dia juga pernah kuliah di Amerika Serikat. Beberapa dramanya yang lain adalah City Hall, Scent of a Woman, The Lady in Dignity, dan Should We Kiss First?.

Jang Mi-hee sebagai pemeran Kim Yeo-ok

Jang Mi Hee

Aktris veteran berusia 61 tahun ini tetap eksis di layar kaca semenjak debut pada tahun 1976 silam. Dengan segudang pengalaman, Jang Mi-hee dipercaya memainkan berbagai jenis peran di film maupun drama. Dia adalah superstar Korea era 70-an yang dijuluki sebagai “Troika Kedua” bersama aktris rivalnya, Jeong Yun-hui dan Yu Ji-in. Dua drama terakhir Mi-hee adalah Black Knight dan Marry Me Now.

Loading...

Park Hee-von sebagai pemeran Wi Ye-nam

Park Hee Von

Park Hee-von lahir dengan nama Park Jae-young dan dia debut sebagai anggota girlband bentukan SM Entertainment, M.I.L.K, yang hanya berumur dua tahun. Dia kemudian berkarir di jalur film independen dan drama TV sejak tahun 2005. Hee-von kerap diberi peran pendukung di layar kaca, seperti di drama Bubble Gum, Argon, Rain or Shine, dan Familiar Wife.

Go Min-shi sebagai pemeran Lee Hyun-ji

Go Min-Si

Go Min-shi adalah aktris muda yang lahir pada tanggal 15 Februari 1995. Banyak netizen yang bilang Min-shi mirip dengan Naeun Apink. Dia debut dua tahun lalu dalam drama My Sassy Girl, sedangkan di layar lebar dia pertama tampil tahun lalu dalam film Cheese in the Trap. Beberapa drama terbaru Min-shi antara lain Welcome to Waikiki, Live, Hundred Million Stars From the Sky, dan Love Alarm.

Kim Jae-young sebagai pemeran Yoon Sun-woo

Kim Jae-Young

Aktor satu ini mencuri perhatian karena wajahnya yang imut dan tampan. Pria kelahiran 30 September 1988 ini debut lima tahun lalu di drama Blade Man. Kim Jae-young paling dikenal sebagai pemeran Moo-yeon di drama roman kolosal 100 Days My Prince. Setelah itu dia dikasting menjadi pemain drama Dear My Room dan dikabarkan akan membintangi drama baru Beautiful Love, Wonderful Life.

Kim Tae-hoon sebagai pemeran Wi Jung-hyuk

Kim Tae-Hoon

Kim Tae-hoon adalah adik kandung aktor top Kim Tae-woo. Pria berusia 45 tahun ini adalah alumni Universitas Hanyang jurusan Teater dan Film. Dia mulai berakting sejak kuliah sebelum kemudian bermain film-film indie. Dia lantas dikasting menjadi pemain film dan drama mainstream, seperti The Man from Nowhere, You’re So Pretty, The Innocent Man, An Ethics Lesson, dan Pure Love.

Pemeran pendukung

Ryu Seung-soo sebagai pemeran Cha Seung-jae

Jung Wook-jin

Ryu Won sebagai pemeran Wi Ye-eun

Joo Suk-tae

Kim Bup-rae sebagai pemeran Do Joon-sup

Han Jung-soo sebagai pemeran Mr. Hwang

Park Jung-hak sebagai pemeran Choi Suk-hoon

Jang Young-nam sebagai pemeran Park Joo-hyun

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.