Profil dan Foto Pemain Drama Korea Suspicious Partner

Loading...

Suspicious Partner adalah drama roman thriller komedi Korea yang akan disiarkan SBS mulai 10 Mei 2017. Dibintangi beberapa aktor beken, drama ini menceritakan Noh Ji-wook, mantan jaksa penuntut yang kini berprofesi sebagai seorang pengacara swasta di salah satu firma hukum kuat di Korea. Sementara itu, Eun Bong-hee adalah jaksa penuntut pemula yang bekerja dengan mantan pacar Ji-wook, Cha Yoo-jung. Ketika seorang pembunuh beraksi, Bong-hee mendapati dirinya menjadi tersangka. Namun rupanya sang pembunuh mengalami amnesia dan terus memburu Ji-wook dan Bong-hee. Apa yang bakal menimpa mereka berdua?

Suspicious Partner Poster

Berikut profil para pemeran utama serial Suspicious Partner.

Ji Chang-wook, pemeran karakter Noh Ji-wook

Ji Chang-wook

Agaknya ini akan jadi drama terakhir Ji Chang-wook karena waktunya yang kian mepet untuk mengikuti wajib militer. Aktor tampan ini benar-benar memanfaatkan sisa waktunya dengan baik. Sukses dengan Healer, Chang-wook menyambar tawaran membintangi drama Mandarin The Whirlwind Girl 2 serta drama Korea The K2 bareng Yoona. Film terbarunya, Fabricated City, juga baru saja dirilis. Catatan ini kian lengkap karena ia juga menjadi salah satu pemeran web drama paling keren tahun lalu, First Seven Kisses.

Nam Ji-hyun, pemeran karakter Eun Bong-hee

Nam Ji-hyun

Aktris Incheon berusia 21 tahun ini mengawali karirnya sebagai artis cilik di banyak drama populer, sebut saja East of Eden dan Queen Seondeok. Semakin dewasa, Nam Ji-hyun semakin terlihat cantik. Tahun lalu ia mendapat porsi besar sebagai pemeran utama drama Shopaholic Louis bersama Seo In-guk. Pengalaman berharga dari drama itu membuat Ji-hyun berani mengambil peran utama di drama Suspicious Partner dan berpasangan dengan salah satu aktor hot Korea saat ini, Ji Chang-wook.

Choi Tae-joon, pemeran karakter Ji Eun-hyuk

Choi Tae-joon

Aktor muda lainnya yang juga mewarnai drama ini adalah Choi Tae-joon, yang paling dikenal perannya di drama Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeats serta Adolescence Medley. Selain tetap aktif berakting, pria kelahiran Seoul, 25 tahun yang lalu, ini juga ditunjuk menjadi host permanen acara variety show Korea, Hello Counselor, mulai dari episode 288. Ia juga sempat dipasangkan dengan Bomi Apink di acara We Got Married. Baru-baru ini, Tae-joon muncul di drama Missing Nine.

Kwon Nara, pemeran karakter Cha Yoo-jung

Kwon Nara

Idol cantik nan seksi dari girlband Hello Venus ini sudah kondang di dunia K-Pop, tapi ia masih perlu banyak waktu untuk membuktikan eksistensinya di dunia K-Drama. Gadis kelahiran 13 Maret 1991 ini punya beberapa pengalaman berakting, semuanya sebagai cameo dan bintang tamu. Penampilan perdananya terjadi di tahun 2014 saat ia jadi cameo drama I Need Romance 3 yang disusul dengan Cunning Single Lady.  Tahun lalu, ia juga diundang tampil di episode pertama drama Entertainer.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.