Profil dan Foto Pemain Drama Korea The Good Wife

The Good Wife adalah drama Korea yang disiarkan tvN mulai 8 Juli 2016. Drama ini merupakan remake dari serial TV Amerika berjudul sama yang disiarkan CBS dari tahun 2009 sampai 2016. Kisahnya berpusat pada sosok wanita bernama Kim Hye-kyung, yang mengemban tanggungjawab pada keluarganya setelah suaminya yang seorang jaksa, Lee Tae-joon, dijebloskan ke penjara karena skandal publik. Hye-kyung pun ingin kembali berkarir sebagai pengacara seperti dulu untuk menghidupi keluarganya.

The Good Wife

Berikut profil pemeran utama The Good Wife.


Jeon Do-yeon, pemeran karakter Kim Hye-kyung

Jeon Do-yeon

Aktris kawakan ini sudah berkarir selama sekitar 25 tahun di industri hiburan Korea. Jeon Do-yeon pertama kali melejitkan namanya lewat film The Contact di tahun 1997 setelah sebelumnya aktif bermain drama TV. Ia pernah menyabet gelar Aktris Terbaik dalam ajang Festival Film Cannes 1997 berkat penampilannya dalam film Secret Sunshine.

Yoo Ji-tae, pemeran karakter Lee Tae-joon

Yoo Ji-tae

Yoo Ji-tae adalah aktor sekaligus sutradara yang mengawali karirnya sebagai model. Dua film yang membesarkan namanya di awal karir adalah Attack the Gas Station (1999) dan Ditto (2000). Ji-tae semakin bersinar setelah ia bekerjasama dengan para sutradara top Korea dalam berbagai proyek, seperti film Oldboy dan Woman is the Future of Man.

Yoon Kye-sang, pemeran karakter Seo Joong-won

Yoon Kye-sang

Mantan personel boyband g.o.d ini ini hengkang dari grup itu untuk mengejar karir akting di tahun 2004. Ia lalu muncul di film pertamanya di tahun itu juga, Flying Boys. Yoon Kye-sang menjadi aktif di TV dan layar lebar. Dalam dua tahun terakhir, ia tampil dalam drama The Full Sun dan Last serta film Red Carpet, Minority Opinion, dan Love Guide for Dumpees.

Komentar Anda