Profil dan Foto Pemain Drama Korea Vampire Detective


Vampire Detective adalah drama OCN tahun 2016 yang merupakan spin-off drama 2011, Vampire Prosecutor, yang juga disiarkan OCN. Drama Korea ini menarik karena menggabungkan beberapa eleman, seperti fantasi, laga, thriller, misteri, kriminal, hingga melodrama. Ceritanya berpusat pada seorang detektif bernama Yoon-San yang tiba-tiba menjadi vampir. Ia lalu berupaya memecahkan berbagai misteri untuk kliennya sekaligus menguak misteri tentang dirinya sendiri. Inilah profil singkat para pemeran utamanya.

Vampire Detective

LINE DRAMA

Lee Joon, pemeran karakter Yoon-San

Lee Joon

Lee Joon adalah entertainer yang punya cakupan karir cukup luas. Ia adalah penyanyi sekaligus dancer yang pernah memperkuat boyband MBLAQ. Di samping, itu, pria kelahiran 7 Februari 1988 ini juga menjalani profesi sebagai aktor dan model. Selama lima tahun ia menjadi personel MBLAQ sampai kontraknya dengan J. Tune Camp resmi berakhir. Lee Joon sudah merintis aktingnya sejak 2008, dan ia lebih banyak mendapat peran-peran cameo. Peran besar pertamanya didapat lewat drama Iris II, yang berlanjut di drama Gap-dong, Mr. Back, serta Heard It Through the Grapevine.

Oh Jung-se, pemeran karakter Yong Goo-Hyung

Oh Jung-se

Pria kelahiran 26 Februari 1977 ini sangat kaya pengalaman. Hingga tahun 2016, Oh Jung-se telah puluhan kali tampil di film dan drama TV meski usianya baru menginjak 39 tahun. Jung-se pertama berakting di tahun 1997 lewat film berjudul Father. Dalam setahun, ia bisa muncul di empat sampai enam buah film, membuktikan reputasinya sebagai aktor pemeran pendukung yang produktif. Kita bisa menonton penampilannya di Petty Romance, As One, Running Man, dan The Hero. Jung-se juga pernah muncul di video klip Kim Hyun-joong berjudul “Lucky Guy.”

Lee Se-young, pemeran karakter Han Gyeo-Wool

Lee Se-young

Aktris muda yang sangat menjanjikan ini lahir di Seoul pada 20 Desember 1992. Mengawali karirnya sebagai aktris cilik, Lee Se-young muncul dalam film-film populer seperti When I Turned Nine, Lovely Rivals, dan The Wonder Years. Di tahun 2015 lalu, Se-young absen dari dunia akting meski sebelumnya ia telah memperkuat dua proyek menarik, yaitu film Hot Young Bloods dan drama Trot Lovers. Aktingnya dalam When I Turned Nine membuatnya meraih gelar Aktris Muda Terbaik dari ajang Chunsa Film Art Awards dan nominasi Aktris Baru Terbaik dari Korean Film Awards.

Komentar Anda