Profil dan Foto Pemain Drama Korea When Time Stops (2018)

Poster When Time Stops

When Time Stops adalah serial drama Korea bergenre roman fantasi yang disiarkan KBS-W mulai tanggal 24 Oktober 2018. Drama ini mengisahkan seorang pria bernama Joon Woo yang memiliki kemampuan khusus menghentikan waktu. Karena kemampuannya itu dia merasa kesepian dalam hidupnya dan berusaha mencari makna kehidupan yang sesungguhnya. Joon Woo kemudian bertemu seorang wanita bernama Kim Sun-ah yang membuat waktu terasa berharga baginya untuk pertama kalinya.

When Time Stops

Berikut adalah profil para pemeran utama drama When Time Stops.

Kim Hyun-joong berperan sebagai Joon Woo

Kim Hyun Joong When Time Stops

Kim Hyun-joong adalah seorang aktor dan eks idol yang dulu pernah menjadi ikon flower boy berkat penampilannya di dua drama remaja terpopuler di Asia, Boys Before Flowers dan Playful Kiss. Pria tampan yang dulu berkiprah bersama boyband SS501 ini begitu aktif berpromosi sebagai penyanyi dan kadang bermain drama TV sebelum skandal dengan pacarnya terkuak dan menjadi sorotan publik.

Kim Hyun-joong dituntut karena melakukan kekerasan serta diklaim menjadi ayah dari bayi yang dikandung wanita bermarga Choi itu. Karirnya pun meredup seketika dan dia menghilang dari sorotan dengan mengikuti wamil. Kini semua itu sudah berlalu dan Hyun-joong berharap karirnya bisa berjaya lagi seperti dulu.

Ahn Ji-hyun berperan sebagai Kim Sun-ah

Ahn Ji Hyun When Time Stops

Ahn Ji-hyun adalah aktris asal Busan yang lahir pada tanggal 10 Juli 1992. Dia debut pada tahun 2010 silam dan mendapat peran-peran kecil di berbagai drama, sebut saja Secret Love, Gunman in Joseon, Goblin, dan Time. Drama When Time Stops menjadi kesempatan besar baginya untuk meroketkan karirnya karena ini adalah drama pertama yang memberinya peran utama wanita. Ji-hyun beberapa kali bermain di Drama Special. Di tahun 2012 silam, dia muncul di MV Halla Man berjudul “Don’t You Know.”

Baca Juga:  Nama dan Foto Pemain Film The Thomas Crown Affair (1999)

In Gyo-jin berperan sebagai Myung Woon

In Gyo-jin When Time Stops

In Gyo-jin berasal dari Jochiwon dan lahir pada tanggal 29 Agustus 1980. Debutnya dimulai pada tahun 2000 dengan tampil di drama panjang Lifetime in the Country. Di awal karirnya itu dia menggunakan nama panggung Do Yi-sung, namun di tahun 2012 dia kembali memakai nama aslinya. Gyo-jin menikah dengan aktris cantik So Yi-hyun pada tahun 2014. Mereka sudah berteman lama sebelum menikah dan beberapa kali menjadi lawan main di drama Fairy and Swindler, Aeja’s Older Sister, Minja, dan Happy Ending.

Be the first to comment on "Profil dan Foto Pemain Drama Korea When Time Stops (2018)"

Komentarmu