Profil dan Foto Pemain Drama Korea Woman with a Suitcase

Woman with a Suitcase adalah melodrama hukum Korea yang hadir di akhir bulan September 2016 untuk menggantikan Monstar di MBC. Drama ini mengisahkan Cha Geum-joo, seorang wanita karir yang berprofesi sebagai manajer di sebuah kantor jaksa. Karirnya yang penuh kesuksesan harus mendapat batu sandungan besar setelah ia dijebak melakukan suatu tindak kejahatan. Tak hanya dituduh melanggar undang-undang jaksa, Geum-joo bahkan juga dijebloskan ke penjara. Kini mampukah Geum-joo bangkit dan menyusun kembali karirnya sebagaimana dulu? Berikut profil para pemeran utama Woman with a Suitcase.

Woman with a Suitcase

LINE DRAMA

Choi Ji-woo, pemeran karakter Cha Geum-joo

Choi Ji-woo

Satu hal paling menarik dari bintang Winter Sonata ini adalah di usianya yang sudah menginjak 41 tahun ia tetap dipercaya menjadi leading lady alias pemeran wanita utama. Kapasitas Choi Ji-woo di depan kamera memang tak perlu diragukan, terutama bila melihat karir panjang yang telah ia rintis sejak pertengahan 90-an. Karir Ji-woo membentang sampai pada masa keemasan Hallyu di pertengahan 2000-an hingga kini. Ia terakhir kali membintangi drama Twenty Again tahun lalu.

Joo Jin-mo, pemeran karakter Ham Bok-goo

Joo Jin-mo

Tetap keren di kepala empat, Joo Jin-mo masih bisa bersaing dengan para aktor yang jauh lebih muda darinya. Aktor flamboyan ini punya karir panjang di TV dan bioskop, meski kemudian kurang aktif dalam tiga tahun terakhir. Kesuksesannya dalam serial kolosal Empress Ki semakin memuluskan langkahnya di layar kaca, yang dua tahun kemudian disambung dengan penampilannya dalam drama romantis Beloved Eun-dong. Chemistrynya dengan Choi Ji-woo kali ini layak ditunggu.

Jeon Hye-bin, pemeran karakter Park Hye-joo

Jeon Hye-bin

Jeon Hye-bin alias BIN adalah penyanyi, aktris, sekaligus model. Ia mengawali karirnya di industri hiburan dengan menjadi personel LUV, sebuah girlband berumur pendek yang muncul di awal 2000-an dan juga diperkuat oleh Oh Yeon-seo. Selepas dari LUV, Hye-bin memulai langkah solonya di bidang tarik suara dan akting. Drama pertamanya adalah Sang Doo! Let’s Go to School yang terus membawanya berakting tiap tahun sampai ia membintangi Another Oh Hae-young tahun lalu.

Lee Joon, pemeran karakter Ma Suk-woo

Lee Joon

Mantan personel MBLAQ ini kian mentereng karirnya, terutama di bidang akting. Pemilik nama asli Lee Chang-seon ini keluar dari boyband itu pada akhir 2014 untuk fokus syuting drama MBC, Mr. Back. Setahun kemudian, Lee Joon tampil cameo di Pinocchio dan meloncat dengan peran utama kedua di drama yang sangat diakui kualitasnya, Heard It Through the Grapevine. Lee Joon tak mau cepat puas, dan ia lalu diplot menjadi main lead dalam drama fantasi misteri Vampire Detective di tahun 2015.

Komentar Anda