Profil dan Foto Pemain Drama My Wife’s Having an Affair this Week

My Wife’s Having an Affair this Week adalah drama keluarga komedi yang disiarkan JTBC mulai tanggal 28 Oktober 2016. Didasarkan pada serial TV Jepang berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2007, drama bertema perselingkuhan ini menceritakan Do Hyun-woo, sosok produser sukses dan sarat pengalaman, yang suatu hari merasa bahwa istrinya yang cantik, Jung Soo-yeon, sedang main serong. Mereka telah berumah tangga selama delapan tahun dan Hyun-woo meyakini bahwa hubungan mereka masih kuat. Dengan niatan menyelamatkan pernikahannya, Hyun-woo secara diam-diam curhat pada orang-orang asing di internet karena ia cukup malu untuk curhat pada teman dan kerabatnya.

my-wifes-having-an-affair-this-week

Berikut nama para pemeran utama My Wife’s Having an Affair this Week:

==========

Lee Sun-kyun, pemeran karakter Do Hyun-woo

lee-sun-kyun

Sosok aktor berpengalaman ini selama bertahun-tahun mendedikasikan dirinya dengan peran kecil dan peran pendukung di layar kaca. Keberuntungan mendatangi Lee Sun-kyun di tahun 2007 ketika ia dikasting menjadi pemeran drama top, Coffee Prince, yang bersama drama medis White Tower mengantarkannya meraih popularitas awal. My Wife’s Having an Affair this Week adalah drama comebacknya setelah terakhir muncul di tahun 2013 lewat serial MBC Miss Korea.

Song Ji-hyo, pemeran karakter Jung Soo-yeon

song-ji-hyo

Song Ji-hyo adalah entertainer yang popularitasnya menyentuh banyak kalangan, mulai dari pecinta drama, penonton film, hingga pemirsa rutin TV. Pasalnya, selain berakting Ji-hyo juga sangat familiar sebagai satu-satunya anggota perempuan dari acara variety show terpopuler Korea, Running Man. Drama terakhirnya, Ex-Girlfriend Club, memang tak terlalu sukses. Tapi itu tak menodai kualitas aktingnya yang telah teruji dalam sekian judul drama.

BoA, pemeran karakter Kwon Bo-young

boa

Kwon Bo-ah alias BoA adalah sosok penyanyi yang sangat populer di Korea maupun Jepang. Karena itulah, ia dijuluki sebagai Ratu Pop Korea. Aktris asal Guri di Provinsi Gyeonggi ini telah mengukir banyak prestasi di jagat musik, dan kemampuan multilingualnya membantunya memperluas kesuksesan komersialnya di seantero Asia Timur. Ini bisa dibilang menjadi drama serius pertama BoA setelah ia berkali-kali muncul sebagai bintang tamu variety show.

Lee Sang-yeob, pemeran karakter An Joon-young

lee-sang-yeob

Aktor alumni Universitas Hanyang ini mulai menjejakkan kakinya di industri hiburan pada tahun 2007 silam. Setelah menjalani beberapa tahun pertama karirnya dengan mengambil peran-peran minor, Lee Sang-yeob mulai dikenali pemirsa saat muncul di sitkom I Live in Cheongdam-dong pada tahun 2011. Sang-yeob kemudian memperkuat dua drama populer, The Innocent Man dan Jang Ok-jung, yang kian mempermudah langkahnya di dunia drama TV.

Kim Hee-won, pemeran karakter Choi Yoon-gi

kim-hee-won

Sejak tahun 2007, Kim Hee-won setia mengambil peran-peran pendukung di serial TV dan film. Tak heran, filmografi aktor kelahiran 10 Januari 1971 ini cukup panjang. Tapi belakangan wajahnya kian familiar karena ia piawai memilih job di drama-drama terlaris, mulai dari Gu Family Book, My Love from the Star, Misaeng, hingga Angry Mom. Sebagai aktor, Hee-won juga sudah kenyang pengalaman berakting di panggung teater.

Ye Ji-won, pemeran karakter Eun Ah-ra

ye-ji-won

Aktris kelahiran 1 Februari 1973 ini juga sangat berpengalaman karena ia memulai karirnya 20 tahun silam lewat film Mulberry. Ye Ji-won paling dikenal lewat peran utamanya di sitkom laris Old Miss Diary serta peran-perannya yang lebih serius dalam film-film garapan Hong Sang-soo, seperti Turning Gate dan Ha Ha Ha. Di tahun 2016, Ye Ji-won juga muncul di serial pendek KBS2, Page Turner, serta serial romantis tvN, Another Oh Hae-young.

Komentar Anda