Profil dan Foto Pemain Drama Strong Woman Do Bong-soon

Loading...

Strong Woman Do Bong-soon adalah roman komedi fantasi Korea terbaru yang disiarkan jTBC mulai Januari 2017. Drama ini mengisahkan seorang wanita super kuat bernama Do Bong-soon. Segala sesuatu yang ia sentuh dengan kekuatan penuh akan rusak atau hancur. Bong-soon akan bertemu dua pria menarik, Ahn Min-hyuk, seorang chaebol yang punya kecenderungan gila, serta Guk-doo, seorang pria manis yang naksir dengannya. Berikut profil para pemeran utama Strong Woman Do Bong-soon.

Strong Woman Do Bong-soon

LINE DRAMA

Park Bo-young, pemeran karakter Do Bong-soon

Park Bo-young

Ini adalah peran besar kedua Park Bo-young di layar kaca setelah tahun lalu ia menciptakan sensasi dengan menjadi aktris tvN paling mahal lewat permainannya di serial Oh My Ghostess. Drama itu ternyata sangat sukses dan mengantar Bo-young meraih gelar Aktris Terbaik di ajang APAN Star Awards dan DramaFever Awards. Wanita asal Jeungpyeong itu bahkan juga dijuluki ‘ratu komedi romantis’ oleh pers Korea. Bo-young tetap aktif di layar kaca dengan tampil di tiga film berbeda, yaitu The Silenced, Collective Invention, serta You Call It Passion.

Park Hyung-sik, pemeran karakter Ahn Min-hyuk

Park Hyung-sik

Setelah dalam beberapa tahun terakhir Park Hyung-sik diberi peran-peran pendukung, di tahun 2016 pentolan boyband ZE:A ini mulai dipercaya menjadi main lead. Ia mendapat posisi itu di drama Hwarang: The Poet Warrior Youth yang didominasi banyak aktor dan idol muda, sementara di drama Strong Woman Do Bong-soon, ia menjadi main lead bersama Ji Soo. Lonjakan karir ini kini dinikmati Hyung-sik yang sudah berakting sejak 2010 lalu. Ia dengan telaten mengemban peran-peran cameo dan peran pendukung sebelum menjadi seperti sekarang.

Ji Soo, pemeran karakter In Guk-doo

Ji Soo

Seperti Hyung-sik, Ji Soo juga semakin bersinar di layar kaca lewat serangkaian peran yang dilakoninya, baik sebagai second lead atau pemeran pendukung. Sejak tampil bagus dalam Angry Mom, karir Ji Soo bergulir sangat kencang. Bagaimana tidak, di tahun 2016 saja pria kelahiran 30 Maret 1993 ini bermain dalam lima buah drama (termasuk dua penampilan cameo), sebuah catatan yang sangat bagus untuk ukuran aktor pemula. Ia kita kenal sebagai pemeran salah satu pangeran tampan di drama kolosal bertabur bintang, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.