Profil dan Foto Pemain Drama Uncontrollably Fond


Uncontrollably Fond, juga dikenal dengan judul Arbitrarily Fond, adalah melodrama romantis Korea tahun 2016 yang sudah dipra-produksi sebelum ditayangkan KBS2 pada akhir Juni 2016. Drama ini menarik karena menghadirkan dua aktor muda terpopuler Korea, yaitu Suzy dan Kim Woo-bin. Pasangan ini akan menampilkan cerita tentang kekasih yang terpisah di masa lalu dan kembali bertemu dalam situasi yang serba berbeda. Masing-masing dari mereka akan berperan sebagai produser film dokumenter (Suzy) serta artis top (Kim Woo-bin).

Uncontrollably Fond

Berikut profil para pemeran utamanya.

***

Bae Suzy pemeran karakter No Eul

Bae Suzy

Suzy sudah cukup lama absen dari layar kaca, tepatnya semenjak ia bermain dalam drama laga kolosal Gu Family Book di tahun 2013. Pada tahun 2014, Suzy muncul sekilas dalam episode ke-17 My Love from the Star sebagai seorang gadis yang mengenal karakter dosen Kim Soo-hyun, lawan mainnya dalam Dream High. Dan praktis tahun 2015 Suzy benar-benar menghilang dari televisi. Selain masih aktif berkiprah bersama miss A, Suzy masih sempat merilis film keduanya, The Sound of a Flower, di tahun 2015.

Kim Woo-bin pemeran karakter Shin Joon-young

Kim Woo-bin

Setali tiga uang dengan Suzy, Kim Woo-bin terakhir berakting di layar kaca pada tahun 2013 lewat megadrama The Heirs. Dan dua tahun lebih Woo-bin absen, tapi ia samasekali tidak hiatus. Ia hanya sibuk dengan karirnya sebagai model, bintang iklan, serta status baru sebagai bintang film. Dua filmnya yang dirilis secara berurutan, The Con Artists dan Twenty, berhasil mendatangkan ratusan ribu orang ke bioskop. Ini berarti Woo-bin sudah melengkapi deretan filmografinya di layar perak serta layar kaca.

Lim Ju-hwan pemeran karakter Choi Ji-tae

Lim Ju-hwan

Pemilik nama lain Im Joo-hwan ini tetap produktif dari tahun ke tahun dengan spesialisasi sebagai pemeran utama kedua. Ia sudah mengenal dunia seni peran sejak zaman SMA dan melakukan debut profesionalnya pada tahun 2004 silam. Ia pernah memperkuat barisan bintang serial-serial populer seperti The Snow Queen dan Boys Over Flowers. Tahun lalu, pria kelahiran 18 Mei 1982 ini muncul dalam Shine or Go Crazy sebagai Wang Uk serta Oh My Ghostess sebagai Choi Sung-jae.

Lim Ju-eun pemeran karakter Yoon Jeong-eun

Lim Ju-eun

Melengkapi deretan pemeran utama Uncontrollably Fond ada nama Lim Ju-eun, atau juga dikenal dengan nama Im Joo-eun. Ia terjun ke ranah showbiz Korea pada tahun 2006 lewat Drama City “Pokhara” yang disiarkan KBS2. Ia juga tampil bareng Kim Woo-bin dalam The Heirs dengan peran sebagai Jeon Hyun-joo. Ju-eun makin dikenal pemirsa layar kaca ketika ia mendapat peran sebagai Bayan Khutugh dalam serial kolosal Empress Ki. Di tahun 2015, ia tampil di film Don’t Forget Me.

Komentar Anda