Profil dan Foto Pemain Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo adalah drama komedi sports yang mulai disiarkan MBC mulai bulan November 2016. Ceritanya berkisar pada Kim Bok-joo, sosok atlet angkat besi wanita yang sangat berbakat dan ambisius. Meski di luar tampak tangguh dan tahan banting, Bok-joo sebenarnya adalah orang yang rapuh dan pemalu, terutama di hadapan pria. Ia bersahabat dengan Jang Joon-hyung, seorang atlet renang berbakat yang punya kepribadian ceria. Meski penuh semangat, Joon-hyung memiliki trauma karena kesalahan yang ia buat dalam kompetisi besar di masa lalu. Bersama beberapa atlet muda lainnya, mereka akan berjuang menggapai mimpi dan harapan masing-masing sambil sesekali bermain cinta dalam cara yang unik.

weightlifting-fairy-kim-bok-joo

Berikut nama para pemeran utama drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo beserta fotonya.

==========

Lee Sung-kyung, pemeran karakter Kim Bok-joo

lee-sung-kyung

Drama ini mempertemukan kembali Lee Sung-kyung dengan Nam Joo-hyuk, lawan mainnya di serial Cheese in the Trap. Tahun 2016 ini penuh keberuntungan bagi Sung-kyung karena ia berkesempatan tampil di tiga drama besar, salah satunya Doctors. Tak ayal, dalam sekejap popularitasnya naik drastis meski ia terbilang minim jam terbang. Aktris kelahiran 10 Agustus 1990 ini baru debut di tahun 2014 lewat drama It’s Okay, That’s Love.

Nam Joo-hyuk, pemeran karakter Jang Joon-hyung

nam-joo-hyuk

Sama seperti Lee Sung-kyung, tahun 2016 juga menjadi spesial bagi Nam Joo-hyuk. Seolah ingin segera menegaskan eksistensinya, selepas Cheese in the Trap Joo-hyuk langsung membintangi serial kolosal Scarlet Heart Ryeo yang kemudian disambung drama ini. Stamina aktor dan model kelahiran 22 Februari 1994 ini begitu prima, terutama karena dua tahun pertama karirnya ia hanya mendapat porsi kecil di beberapa drama TV.

Lee Jae-yoon, pemeran karakter Jung Jae-yi

lee-jae-yoon

Lahir di Kanada, Lee Jae-yoon memutuskan berkiprah di tanah kelahirannya sejak 2004 lalu. Kualitasnya tak perlu diragukan karena ia adalah alumni Universitas Toronto dan Universitas Dongguk jurusan Theater Studies. Jae-yoon paling dikenal kiprahnya lewat serial My Love By My Side dan Cruel City beberapa tahun lalu. Ia dan Nam Joo-hyuk pernah tampil di drama yang sama di tahun 2015, yaitu Glamorous Temptation.

Kyung Soo-jin, pemeran karakter Song Shi-ho

kyung-soo-jin

Aktris asal Incheon ini tak terlalu lama berkecimpung di dunia showbiz Korea karena ia baru melakukan debutnya lima tahun lalu di serial SBS, New Tales of Gisaeng, dengan peran minor. Dalam beberapa tahun ke depan, Kyung Soo-jin mendapat peran pendukung di beberapa drama populer, seperti Man from the Equator, That Winter, the Wind Blows, serta Shark. Peran utama pertama Soo-jin didapatnya lewat serial KBS2, TV Novel: Eunhui.

Komentar Anda