Profil dan Foto Pemain Film In the Heart of the Sea

In the Heart of the Sea adalah sebuah film yang seru dan menegangkan tentang tenggelamnya kapal pemburu paus bernama Essex. Diangkat dari buku berjudul sama karya Nathaniel Philbrick, In the Heart of the Sea juga akan menghadirkan kisah tentang para kru kapal yang masih selamat setelah kapal mereka diserang paus berukuran raksasa.

Gambar Film In the Heart of the Sea

Mereka harus bertahan hidup dengan berbagai cara dan dihadapkan pada pilihan yang serba sulit. Badai, kelaparan, kepanikan, dan keputusasaan adalah tantangan tersendiri yang harus mereka hadapi di tengah lautan. Siapa pemeran utama film berdurasi 121 menit ini?

Line

Chris Hemsworth berperan sebagai Owen Chase

Foto Chris Hemsworth

Aktor tampan asal Australia ini mengawali karirnya di tahun 2002 dengan membintangi dua episode serial TV fantasi Guinevere Jones dengan peran sebagai King Arthur. Hemsworth terus menekuni karirnya di layar kaca sebelum kesempatan untuk bermain film datang. Film pertama Hemsworth adalah Star Trek, di mana ia kebagian peran sebagai George Kirk. Film box office ini berhasil mengorbitkan namanya. Hemsworth paling dikenal sebagai Thor dalam seri film superhero The Avengers.

Benjamin Walker berperan sebagai Kapten George Pollard, Jr.

Foto Benjamin Walker

Benjamin Walker Davis adalah seorang aktor sekaligus komika asal Amerika Serikat. Pria kelahiran Georgia ini telah tampil dalam sejumlah film kondang, seperti Abraham Lincoln: Vampire Hunter, Kinsey, dan Flags of Our Fathers. Benjamin mendapat pujian berbagai kalangan kala ia tampil sebagai Andrew Jackson dalam drama musikal Bloody Bloody Andrew Jackson.

Cillian Murphy berperan sebagai Matthew Joy

Foto Cillian Murphy

Aktor layar dan panggung asal Irlandia ini melakukan debutnya di akhir tahun 90-an. Kritikus mengapresiasi Cillian Murphy lewat penampilannya di berbagai film. Cillian Murphy adalah pemeran Scarecrow dalam tiga film Batman. Peran Murphy sebagai seorang wanita transgender dalam film Breakfast on Pluto di tahun 2005 silam membuatnya meraih nominasi penghargaan Golden Globe.

Tom Holland berperan sebagai Thomas Nickerson muda

Foto Tom Holland

Remaja kelahiran 1 Juni 1996 ini adalah aktor dari Inggris. Ia juga merupakan seorang dancer yang ia pelajari ketika mengikuti kelas dance hip hop di sekolah dance di Wimbledon. Sebagai aktor, Holland mendapat peran penting sebagai Lucas Bennett dalam film The Impossible. Tawaran menarik datang di tahun 2015 ketika ia dikasting untuk memerankan Spider-Man dalam film mendatang, Captain America: Civil War.

Brendan Gleeson berperan sebagai Thomas Nickerson tua

Foto Brendan Gleeson

Aktor kawakan asal Irlandia ini memiliki karir perfilman yang mengagumkan meski ia baru mulai terjun ke dunia film di usia yang terbilang cukup terlambat, 34 tahun. Namun peran-peran pendukung dalam beberapa film besar menantinya, seperti Braveheart, Gangs of New York, Troy, serta film-film Harry Potter. Gleeson juga akan tampil dalam film Assassin’s Creed dan Alone in Berlin.

Ben Whishaw berperan sebagai Herman Melville

Foto Ben Wishaw

Ben Whishaw adalah aktor Inggris yang tampil dalam drama panggung, film layar lebar, serta serial televisi. Salah satu peran terbaiknya adalah sebagai Hamlet dalam drama Hamlet, yang memberinya sejumlah nominasi penghargaan. Ben juga tampil dalam beberapa film terpopuler Hollywood, seperti Perfume: The Story of a Murderer dan Cloud Atlas. Ben adalah pemeran Q dalam dua film James Bond, Skyfall dan Spectre.

Komentar Anda