Profil dan Foto Pemain Mini Drama Korea Page Turner

Jika Anda ingin menonton sebuah drama Korea yang punya episode sedikit alias mini drama terbaru di tahun 2016, tonton saja Page Turner yang diperkuat para aktor muda ini. Disiarkan KBS2 hanya dalam tiga episode, serial ini menampilkan cerita tentang Yoon Yoo-seul, seorang siswi SMA seni yang punya bakat besar dalam bermain piano. Sebuah insiden nyaris membuatnya tak bisa bermain piano lagi, namun dengan bantuan sahabatnya, Cha-sik, dan saingannya, Jin-mook, Yoo-seul perlahan mulai bangkit lagi. Berikut profil singkat pemeran utama Page Turner.

Page Turner

LINE DRAMA

Kim So-hyun, pemeran karakter Yoon Yoo-seul

Kim So-hyun

Seperti Yoo-seul, Kim So-hyun adalah aktris remaja yang sangat berbakat. Gadis yang lahir di Australia ini kian bersinar dari tahun ke tahun. Drama spesial Page Turner hanyalah satu dari beberapa proyek terbarunya di tahun 2016 ini. Ia juga akan membintangi film layar lebar Pure Love dan tampil sebagai pemeran pendukung di film Princess Deokhye. Tahun lalu, masih segar di ingatan kita bagaimana So-hyun tampil begitu menggemaskan dalam Who Are You: School 2015.

Ji Soo, pemeran karakter Jung Cha-sik

Ji Soo

Ji Soo juga sama seperti Kim So-hyun, ia adalah aktor muda yang terus menuai ketenaran, terutama setelah ia bersanding dengan Jung Eun-ji dkk dalam Sassy, Go Go. Sebelumnya, aktor kelahiran 30 Maret 1993 ini menjadi perbincangan banyak netter menyusul aktingnya bersama para aktor senior dalam Angry Mom. Di tahun 2016, Page Turner menjadi pemanasan bagi Ji Soo yang juga mempersiapkan diri untuk membintangi drama bertabur bintang, Scarlet Heart: Ryeo.

Shin Jae-ha, pemeran karakter Seo Jin-mok

Shin Jae-ha

Melengkapi deretan aktor muda Page Turner ada nama Shin Jae-ha, yang lahir pada 2 April 1993. Belum banyak hal yang bisa diurai dari aktor satu ini karena ia sendiri baru melakukan debut di tahun 2014 lewat beberapa proyek, salah satunya menjadi pemeran Ki Jae-myung muda dalam Pinocchio. Jae-ha juga pernah bermain bersama Ji Soo dalam Sassy, Go Go dengan peran sebagai Tae-pyung. Kita juga bisa mengamati aktingnya dalam drama Remember serta mini drama Mystery Freshman.

Komentar Anda