Profil dan Foto Pemain Utama Drama Miracle that We Met (2018)

Loading...

Miracle that We Met adalah melodrama romantis fantasi Korea yang disiarkan KBS2 mulai tanggal 2 April 2018. Drama 16 episode ini menceritakan seorang pria yang tewas dalam musibah kecelakaan mobil, namun dia terbangun dengan jiwa orang lain. Dia kemudian menjadi kepala dari dua keluarga dan merasa kewalahan menghadapi dua istri yang berbeda. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya?

Poster Drama Miracle that We Met

Berikut adalah para aktor yang menjadi pemeran utama Miracle that We Met.

Kim Myung-min sebagai Song Hyun-chul (A)

Foto Terbaru Kim Myungmin

Kim Myung-min lahir pada tanggal 8 Oktober 1972 dan debut sebagai aktor ketika dia memenangkan audisi pencarian bakat SBS pada tahun 1996 silam. Selama lima tahun ke depan, dia tampil di sejumlah serial TV sebagai pemeran pendukung. Sebagai pemeran utama, kita bisa saksikan sepak terjangnya di drama Immortal Admiral Yi Sun-shin, White Tower, Beethoven Virus, dan Six Flying Dragons, serta film Closer to Heaven dan seri film Detective K.

Kim Hyun-joo sebagai Sun Hye-jin

Foto Terbaru Kim Hyun-joo

Aktris asal Goyang, Kim Hyun-joo, lahir pada tanggal 24 April 1977. Dia memulai karirnya sebagai model majalah remaja saat masih SMA lalu membintangi video musik untuk lagu “One’s Lifetime” dari Kim Hyun-chul. Karir aktingnya dimulai pada tahun 1997 ketika dia bermain di serial The Reason I Live. Hyun-joo dikenal publik sebagai bintang drama Glass Slippers, Twinkle Twinkle, What’s With This Family, I Have a Lover, dan Fantastic.

Loading...

Ra Mi-ran sebagai Jo Yeon-hwa

Foto Terbaru Ra Mi-ran

Menemani dua lead di atas ada Ra Mi-ran, aktris veteran kelahiran 6 Maret 1975. Sebelum debut lewat film Lady Vengeance di tahun 2005 silam, dia menghabiskan waktu bertahun-tahun berakting di panggung teater. Setelah itu, Mi-ran tampil di lebih dari 40 film namun popularitasnya tak kunjung naik hingga dia tampil di film Dancing Queen di tahun 2012. Dia mendapat banyak penghargaan lewat perannya di film The Himalayas serta drama Reply 1988.

Ko Chang-seok sebagai Song Hyun-chul (B)

Foto Terbaru Ko Chang-seok

Ko Chang-seok yang lahir pada tanggal 13 Oktober 1970 ini lebih dikenal sebagai aktor film ketimbang aktor drama. Dia mengawali karirnya di panggung teater selama bertahun-tahun sebelum mendapat peran kecil di film. Dia juga pernah bekerja kasar di pertanian dan pabrik besi. Chang-seok kemudian meraih popularitas lewat film-film Jang Hoon, seperti Rough Cut dan Secret Reunion.

Kai sebagai Ato

Foto Terbaru Kai EXO

Ada kabar gembira bagi EXO-L karena idol EXO, Kim Jong-in alias Kai, juga bermain di drama ini setelah beberapa waktu lalu dia membintangi drama Jepang, Spring Has Come. Kai adalah salah satu member EXO yang punya potensi besar sebagai aktor. Idol kelahiran 14 Januari 1994 ini pernah bermain di drama Choco Bank, First Seven Kisses, serta Andante. Drama Miracle That We Met menjadi kesempatan bagus untuk meningkatkan skill aktingnya.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.