Profil dan Foto Pemain Utama Drama Oh My Geum-Bi


Oh My Geum-Bi, atau juga dikenal dengan judul My Fair Lady, adalah melodrama keluarga KBS2 yang ditayangkan mulai 16 November 2016. Drama ini menyorot kisah tentang seorang ayah yang harus merawat putri kecilnya yang menderita penyakit Alzheimer anak. Gadis malang itu bernama Yoo Geum-bi yang hidup bersama ayahnya, Mo Hwi-hul. Bagaimana mereka berdua menjalani hari-harinya? Oh My Geum-Bi wajib ditonton jika Anda sudah mulai bosan dengan drama percintaan yang dipenuhi roman, sebab drama ini akan menghangatkan hati Anda dengan kisah tentang Geum-bi yang menyentuh. Berikut profil dan foto pemeran utamanya.

oh-my-geum-bi

=====

Heo Jung-eun, pemeran karakter Yoo Geum-bi

heo-jung-eun

Aktris cilik kelahiran 1 September 2007 ini benar-benar luar biasa. Ia sudah tampil di drama TV sejak berusia empat tahun, yakni di drama SBS tahun 2011, I Like You. Di tahun 2015, Heo Jung-eun bahkan bermain dalam enam drama dengan berbagai peran. Ia mendapat perhatian publik saat tampil di drama populer tahun 2016, My Lawyer, Mr. Jo dan Love in the Moonlight.

Oh Ji-ho, pemeran karakter Mo Hwi-hul

oh-ji-ho

Aktor veteran asal Mokpo ini sudah berakting sejak 1998. Oh Ji-ho dulu memilih drop out kuliah di jurusan Manajemen e-Bisnis untuk menekuni dunia akting sebelum kemudian mendapat pekerjaan sebagai model komersial. Karirnya berjalan cukup baik hingga pada tahun 2006 ia mendapat dua penghargaan dan satu nominasi dari MBC Drama Awards atas perannya di drama Couple or Trouble.

Park Jin-hee, pemeran karakter Go Kang-hee

park-jin-hee

Park Jin-hee mendapat ketenaran awal lewat film horor yang begitu terkenal, Whispering Corridors, yang memuluskan langkahnya di dunia perfilman. Sempat hiatus karena karirnya yang menurun, Jin-hee comeback di tahun 2006 dengan membintangi drama yang sangat sukses, Please Come Back, Soon-ae, yang ratingnya menyentuh 25%. Tahun ini ia juga bermain di serial tvN, Memory.

Oh Yoon-ah, pemeran karakter Yoo Joo-young

oh-yoon-ah

Aktris dan mantan model racing ini pernah menjadi reporter entertainment di program MBC, Section TV, pada tahun 2003. Oh Yoon-ah lalu mencoba berakting di drama TV dan mendapat penghargaan berkat aktingnya sebagai pemeran pendukung di drama SBS Alone in Love. Yoon-ah terbilang produktif. Beberapa drama terbarunya antara lain The Firstborn, You’re All Surrounded dan Angry Mom.

Komentar Anda