Profil dan Foto Pemain Utama Drama She Was Pretty

She Was Pretty merupakan salah satu drama Korea tahun 2015 yang paling populer. Drama ini menjadi ajang reuni bagi para pemainnya. Sebelumnya, sang aktris utama Hwang Jung-eum sudah beradu akting dengan lawan mainnya kali ini, Park Seo-joon, dalam Kill Me, Heal Me. Hwang juga pernah bermain satu layar dengan aktris utama lainnya, Go Joon-hee, dalam Can You Hear My Heart. Chemistry yang terbangun di antara mereka mengantarkan drama ini menjadi salah satu tontonan paling menarik tahun ini. Yuk simak lebih dalam profil para pemain utamanya.

She Was Pretty

Line

Hwang Jung-eum berperan sebagai Kim Hye-jin

Hwang Jung-eum

Aktris berwajah manis satu ini dikenal karena produktivitasnya di dunia drama TV. Meski kini dikenal sebagai sosok aktris top, Hwang dulunya merupakan seorang penyanyi. Ia pernah bergabung dengan girlband Sugar dan bersolo karir di dunia musik. Hwang pernah menjajal hampir semua sektor dunia hiburan Korea, mulai dari menjadi bintang tamu dan host variety show, menjadi model iklan, hingga akhirnya fokus pada dunia akting. Beberapa drama laris yang pernah dibintanginya antara lain Can You Hear My Heart, Endless Love, dan Kill Me, Heal Me.

Park Seo-joon berperan sebagai Ji Sung-joon

Park Seo-joon

Park Seo-joon kini berstatus sebagai salah satu aktor muda Korea yang tengah naik daun. Park memang bermimpi menjadi seorang aktor meski teman-temannya mendorongnya untuk menjadi seorang model. Dengan tekad itu, Park begabung bersama agensi KeyEast dan mulai mendapat peran-peran pendukung dalam serial TV, salah satunya adalah Dream High 2. Perlahan wajahnya kian akrab, terutama ketika ia dipasangkan dengan aktor kawakan Uhm Jung-hwa dalam Witch’s Romance. Seo-joon akhirnya semakin digemari kala ia dua kali dipasangkan dengan Hwang Jung-eum.

Choi Siwon berperan sebagai Kim Shin-hyuk

Choi Siwon

Di dunia hiburan Asia pada umumnya, sosok Siwon sudah tak asing lagi. Ia merupakan pentolan boyband papan atas Super Junior dan seorang aktor yang mumpuni. Meski kerap mengambil posisi sebagai pemain pendukung dalam film dan drama, akting Siwon tetap tak bisa dikesampingkan. Ia bisa total dalam berakting, seperti ketika ia ditunjuk untuk membintangi drama Oh! My Lady dan Poseidon. Siwon kini tengah bertransformasi dari sosok remaja menjadi sosok pria karismatik yang siap memikat hati setiap pecinta drama Korea.

Go Joon-hee berperan sebagai Min Ha-ri

Go Joon-hee

Aktris cantik yang lahir dengan nama Kim Eun-joo ini memasuki dunia entertainment sebagai seorang model, sebelum akhirnya ia tertarik berkiprah di dunia akting. Namanya diubah menjadi Go Joon-hee sesuai nama karakternya dalam serial What’s Up Fox?. Setelah beberapa kali tampil menghiasi sejumlah serial TV dan film sebagai pemeran pendukung, Joon-hee mulai mendapat kepercayaan untuk menjadi pemeran utama, seperti dalam film Marriage Blue dan Red Carpet. She Was Pretty menandai comebacknya ke layar kaca setelah terakhir ia tampil di tahun 2013 dalam Queen of Ambition.

Simak juga 11 fakta unik tentang She Was Pretty di sini.

Komentar Anda