Profil dan Foto Pemeran Utama Drama Korea Signal


Signal adalah drama tvN tahun 2016 yang menjanjikan kisah seru dalam genre kriminal-fantasi. Disutradarai oleh Kim Eun-hee, drama 16 episode ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Hwaseong, Provinsi Gyeonggi, pada periode waktu 1986-1991, di mana saat itu terjadi kasus pemerkosaan dan pembunuhan dalam radius dua kilometer. Drama ini sendiri menceritakan bagaimana seorang detektif pemula di tahun 80’an berkomunikasi dengan seorang profiler di tahun 2016 melalui sebuah walkie talkie misterius. Mereka punya misi untuk tidak hanya memecahkan kasus kriminal, namun bahkan mencegahnya agar tidak pernah terjadi.

Signal

Berikut profil pemain utama serial Korea Signal untuk Anda.

Line

Lee Je-hoon berperan sebagai Park Hae-young

Lee Je-hoon

Lee Je-hoon sengaja drop out dari Korea University demi mengejar karir akting. Ia lalu pindah ke jurusan drama di Korea National University of Arts. Semenjak itu, pria kelahiran 4 Juli 1984 ini tampil dalam setidaknya 18 film pendek dan film indie. Karirnya mulai melambung di tahun 2011, yakni ketika ia dikasting tampil sebagai pemeran pendukung di film box office Architecture 101. Di layar kaca, Je-hoon juga menegaskan eksistensinya dengan tampil dalam drama Fashion King dan Secret Door.

Kim Hye-soo berperan sebagai Cha Soo-hyun

Kim Hye-soo

Kim Hye-soo bukanlah nama baru di dunia drama TV, sebaliknya, ia adalah salah satu aktris tersukses dengan karir panjang. Wanita seksi asli Busan ini melakukan debut aktingnya pada tahun 1986 silam lewat film berjudul Ggambo. Dalam lebih dari dua dekade, ia telah bermain dalam puluhan drama dan film, baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung, salah satunya ketika ia berduet dengan Bae Yong-joon dalam drama panjang tahun 1999, Did We Really Love?.

Cho Jin-woong berperan sebagai Lee Jae-han

Cho Jin-woong

Aktor yang lahir pada tanggal 3 Maret 1976 ini paling dikenal lewat penampilannya sebagai pemeran pendukung dalam drama kolosal Deep Rooted Tree. Selain itu, aktor yang berasal dari Busan ini juga mencuri perhatian lewat perannya sebagai mafia dalam film Nameless Gangster: Rules of the Time serta penjahat misterius dalam A Hard Day. Di layar kaca, setelah tampil dalam Deep Rooted Tree, Cho Jin-woong muncul dalam drama The Full Sun sebagai Park Kang-jae.

Komentar Anda