Reuni Cha Tae-hyun dan Jun Ji-hyun di Drama SBS


Cha Tae-hyun dan Jun Ji-hyun, yang sama-sama muncul di film box office tahun 2001, My Sassy Girl, akan bersatu kembali di drama terbaru SBS The Legend of the Blue Sea. Aktor berusia 40 tahun ini siap untuk tampil cameo dalam drama mendatang yang juga dibintangi Lee Min-ho ini. Pada Sabtu 5 November lalu, sebuah sumber di industri hiburan Korea menyatakan bahwa Tae-hyun baru saja selesai syuting untuk adegan cameonya pada 4 November. Tak banyak yang bisa diungkapkan tentang perannya, tapi ia diperkirakan akan muncul mendampingi karakter Ji-hyun.

my-sassy

Penampilan cameo Cha Tae-hyun yang banyak ditunggu-tunggu ini dimaksudkan untuk menunjukkan dukungannya kepada mantan lawan mainnya di My Sassy Girl tersebut. Selain itu, penulis skenario The Legend of the Blue Sea, Park Ji-eun, sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Tae-hyun di drama tahun 2015, The Producers.

Selain Cha Tae-hyun, ada sejumlah aktor top yang berbaris untuk tampil cameo The Legend of the Blue Sea. Nama-nama tersebut antara lain Krystal Jung, Kim Sung-ryung, Shim Yi-young, serta Hong Jin-kyung yang sudah mengkonfirmasi penampilan spesial masing-masing dalam drama mendatang ini.

Kabar baik tersebut datang setelah SBS merilis foto still terbaru dari karakter putri duyung Jun Ji-hyun. Gambar tersebut dengan cepat beredar di Facebook.

“Jun Ji-hyun bukan hanya aktris yang sempurna untuk menghidupkan peran putri duyung, namun profesionalismenya di tempat kerja juga menakjubkan,” kata staf drama dalam sebuah pernyataan yang dikutip Soompi. “Meskipun syuting di bawah air panjang dan sulit, aktor dan staf berusaha melakukan yang terbaik untuk menggambarkan putri duyung yang alami dan cantik, jadi silakan tonton drama ini.”

Jun Ji-hyun, yang melakukan debut aktingnya pada tahun 1999 lewat White Valentine, akan memerankan putri duyung terakhir di bumi, Shim Chung, yang tiba di Seoul dari Dinasti Joseon (1392-1897). Shim Chung, yang berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan manusia, akan bertemu dengan penipu jenius dan berdarah dingin, Heo Joon-Jae, yang diperankan bintang hot Lee Min-ho.

Komentar Anda