Reuni Lee Jong-hyun dan Gong Seung-yeon di Drama Baru

Lee Jong-hyun CNBLUE dan Gong Seung-yeon, yang sebelumnya merupakan pasangan ‘suami-istri’ dalam acara We Got Married, dikabarkan akan bersatu kembali dalam sebuah drama Korea terbaru, My Only Love Song. Drama yang menceritakan bagaimana uang memecah belah orang dan cinta ini akan menjadi drama perintis FNC Ad Culture, anak perusahaan dari perusahaan penyiaran FNC Entertainment. Drama ini direncanakan tayang perdana pada Februari 2017.

Lee Jong-hyun dan Gong Seung-yeon

Ceritanya berpusat pada sosok Song Soo-jung (Gong Seung-yeon) yang menganggap uang memiliki pengaruh besar dalam urusan asmara dan kedudukan seseorang dalam masyarakat. Ia kemudian akan bertemu dengan On Dal yang diperankan Lee Jong-hyun.

Karakter On Dal digambarkan memiliki tekad kuat dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan uang. Namun cintanya pada uang tidak membuatnya lupa kepada mereka yang memiliki masalah yang lebih besar darinya. Song Soo-jung kemudian akan melakukan perjalanan lintas waktu dari masa depan dan bertemu dengan On Dal.

Drama terakhir yang diperkuat Lee Jong-hyun adalah Orange Marmalade yang disiarkan di KBS2. Sementara Gong Seung-yeon saat ini menjadi host acara Music Bank dan baru-baru ini juga tampil dalam Master: God of Noodles.

Chemistry dua selebriti muda ini menerima banyak pujian dari pemirsa. Keluarnya mereka dari acara We Got Married setelah lima bulan tampil membuat banyak netizen kecewa. Namun dengan adanya kabar ini, kekecewaan dan kerinduan netizen akan segera terobati. Nah, apakah Anda juga salah satu orang yang menunggu My Only Love Song tayang?

Komentar Anda