Sejauh Mana Kecocokan Cinta Antara Zodiak Leo dan Taurus?

Astrologi memberikan panduan singkat tentang kecocokan cinta antara dua tanda zodiak. Leo adalah tanda kelima zodiak yang dilambangkan dengan singa dan diatur oleh matahari; sedangkan Taurus adalah tanda kedua zodiak yang dilambangkan dengan banteng dan diatur oleh planet Venus. Leo adalah tanda api, sementara Taurus adalah tanda bumi. Individu Taurus dan Leo, karena sifatnya yang serupa, bisa membentuk hubungan jangka panjang yang baik.

Leo

Berikut ini adalah ulasan tentang hubungan dan kecocokan antara keduanya.

Fakta-fakta hubungan Leo dan Taurus.

1. Perbedaan membuat keduanya saling tertarik dengan satu sama lain

Ada banyak daya tarik awal antara kedua tanda zodiak ini karena beberapa alasan. Pertama, mereka sangat antusias untuk memulai cinta atau hubungan baru. Kedua, mereka penuh gairah dan sensualiltas. Taurus akan tertarik pada Leo karena sifatnya yang independen dan antusias. Leo akan menyukai kesabaran dan sifat handal yang dimiliki Taurus. Keduanya biasanya akan mencari jenis hubungan asmara yang langgeng.

2. Keduanya suka segala hal yang indah, mewah, dan berkelas

Sifat umum yang saling menarik Leo dan Taurus terhadap satu sama lain adalah kecintaan mereka akan hal-hal yang indah dan mewah dalam hidup. Mereka biasanya memiliki selera makanan yang sangat tinggi dan akan menjadi penikmat makanan yang baik, berpakaian mewah, dan lainnya. Mereka suka saling memberikan hadiah yang mahal dan berkelas.

Taurus biasanya lebih tradisional di antara keduanya dan ingin memiliki gaya pacaran klasik. Leo samasekali tak keberatan untuk memberikan hal yang sama. Kedua individu ini mendambakan kata-kata, isyarat cinta, dan kasih sayang konstan dari pasangan. Seringkali orang-orang yang termasuk dalam dua tanda zodiak ini akan menjadi kekasih yang setia dan posesif saat jatuh cinta.

3. Keduanya sama-sama keras kepala dan sukar berkompromi

Kesamaan dua zodiak ini yang dapat menyebabkan keretakan adalah sifat keras kepala mereka. Karena mereka adalah tanda yang kuat, mereka sering memiliki pendirian yang teguh pada berbagai hal dan jarang menerima perubahan.

Ada kalanya mereka sama sekali menolak untuk saling memahami pendapat masing-masing dan enggan berkompromi. Tapi dalam sebagian besar kasus, Taurus yang cinta damai akan mengarahkan Leo untuk menghindari konflik.

4. Leo dominan dan Taurus yang cinta damai seringkali mengalah

Karena kedua individu ini sama-sama dominan, ada kemungkinan bentrokan kekuatan muncul dalam hubungan mereka. Leo lebih mendominasi dan memerintah di antara keduanya. Hal ini dapat menyebabkan konflik dan pertengkaran yang sengit antara keduanya.

Leo ramah, tengil, dan supel. Sebaliknya, Taurus lebih tenang dan biasanya lebih menyukai kesendirian di rumahnya yang nyaman. Taurus bisa saja hidup mewah, tapi dia tidak pernah berlebihan. Pengertian dan kompromi dapat mencegah sebagian besar masalah di antara pasangan ini.

Meskipun mereka mungkin banyak bertengkar, hal yang akan membuat mereka tetap bersama adalah kemampuan mereka untuk berbaikan. Begitu mereka memutuskan bahwa hubungan harus bertahan selamanya, tidak ada hal yang bisa membuat mereka berubah pikiran. Karena itu, meski mengalami pasang surut, hubungan ini biasanya langgeng.

Taurus

Wanita Leo dan Pria Taurus

Hubungan ini memang membutuhkan banyak kompromi. Sifat lamban dan keras kepala pria Taurus bisa mengganggu wanita Leo. Padahal, sifat pendikte Leo tidak cocok dengan pria Taurus. Mereka berdua perlu memahami dan menerima sifat masing-masing yang berbeda. Pria Taurus sesekali boleh membiarkan wanitanya melakukan sesuatu sesuai kehendaknya. Wanita Leo juga harus belajar menghadapi prianya dengan penuh kesabaran.

Pria Leo dan Wanita Taurus

Orang Leo harus ingat untuk terus mengontrol sifat dominannya. Di balik sifat bossynya itu, wanita Taurus akan menemukan pasangan yang hangat dan penuh kasih sayang pada pria Leonya yang tidak akan pernah ragu untuk mengguyurnya dengan hadiah, cinta, dan kasih sayang.

Kita dapat menyimpulkan bahwa banyak pengertian diperlukan agar hubungan ini bisa bertahan lama. Namun, kecocokan yang sangat besar dalam hal cinta, gairah, dan asmara, jika berlangsung lama, akan membuat hubungan ini bisa bertahan lama!

Komentar Anda