Siapakah Member BLACKPINK yang Kurang Populer?

Member BLACKPINK

Mencari tahu siapa member terpopuler BLACKPINK memang mudah, tapi bagaimana dengan member yang kurang populer atau kalah tenar dibandingkan rekan-rekannya? Di forum BLINKS internasional, sebagian besar fans berpendapat bahwa Jisoo dan Rose adalah dua member yang kurang populer, tapi jika dikerucutkan lagi, maka Rosé adalah yang paling kurang populer. Mengapa?

Member BLACKPINK

Sebenarnya itu hanyalah spekulasi saja. Meski Rosé sangat cantik dan berbakat, Jennie, Jisoo, dan Lisa mendapatkan lebih banyak perhatian dibandingkan dirinya. Jisoo memiliki kepribadian yang menggemaskan dan menyenangkan (dan dia sangat ekstrovert). Meskipun dia bukan dancer dan penyanyi terbaik BLACKPINK (dia sudah sangat berkembang), karakternya menarik banyak penggemar. Bukan hanya itu, Jisoo juga dikenal karena kecantikannya.

Baca Juga:  30 Foto dan Fakta Terbaru Rose BLACKPINK (Update 2018)

Hal yang sama berlaku untuk Lisa Manoban. Dia adalah member lain selain Jennie yang menerima banyak cinta karena kemampuan dancenya yang luar biasa. Dia bisa ngerap dan berharmonisasi dengan baik. Lisa sangat goofy, jadi tidak sulit untuk jatuh cinta padanya.

Popularitas Jennie adalah kombinasi dari beberapa faktor. Pertama, dia mendapat sorotan di masa pra-debut yang berarti dia memiliki lebih banyak penggemar, dan bahkan non-penggemar pun tahu tentang Jennie. Selain itu, dia memiliki seluruh skill yang dibutuhkan: dia bisa bernyanyi, rap dan dance. Jadi jelas Jennie tidak kekurangan dalam hal talenta.

BLACKPINK

Hebatnya lagu, Jennie punya kepribadian yang menarik: dia garang dan memiliki karisma yang kuat di atas panggung, tetapi kepribadiannya menjadi lebih menyenangkan di luar panggung dan ini membuatnya sangat cute.

Rosé di sisi lain adalah sosok yang lebih pemalu. Dia lebih kalem dibandingkan member lain tetapi dia juga bisa bersinar setiap diperlukan, entah itu dalam perform, mengalahkan Lisa dalam game (tonton Blackpink House) dan bahkan soal makan.

Selain itu, secara komparatif Rosé tidak menerima banyak sorotan di hari-hari pradebutnya. Jisoo aktif di bidang modeling dan akting, Jennie perform dengan G-Dragon dan musisi YG lainnya, sedangkan Lisa adalah model dan bahkan ditampilkan dalam MV Taeyang. Rosé hanya muncul dalam sebuah lagu G-Dragon.

Tentunya fans berharap Rosé akan menerima lebih banyak cinta dan popularitas di masa mendatang. Dia bernyanyi dengan sangat baik (mengingat YG sudah memberikan pelatihan yang lebih baik untuk vokalnya karena dia akan membutuhkannya). Dan yang pasti, Rosé adalah seorang dancer yang hebat dan dia juga sangat cantik!

Be the first to comment on "Siapakah Member BLACKPINK yang Kurang Populer?"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.