Sisi Lain Suzy yang Menyesal Kehilangan Waktu Hidupnya

Loading...

Bae Suzy baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle di bulan Maret 2017. Menurutnya, ia terus mencoba untuk mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari, sekecil apapun itu.

Suzy

Suzy bercerita bahwa ia memendam penyesalan karena tidak dapat sepenuhnya menikmati hidup lantaran ia terlalu fokus pada karir akting dan musiknya, yang tak diragukan lagi telah mengambil sebagian besar waktu hidupnya, baik ketika ia masih kanak-kanak, remaja, sampai dewasa.

“Saya hanya bekerja keras menggapai tujuan tanpa bersikap lunak pada diri saya sendiri.”

Namun, Suzy juga mengakui bahwa ia sadar kebutuhan untuk mengalami kebahagiaan saat ia menyatakan, “Saya menyadari pentingnya menemukan momen kecil kebahagiaan dalam hidup.”

Untuk menutup curahan hatinya, Suzy mengatakan bahwa akting tidak pernah mudah baginya, dan setelah ia menyelesaikan sebuah proyek, ia akan mengalami rasa sakit jangka pendek.

Menjadi seorang penyanyi sekaligus aktris jelas merupakan tugas yang sangat berat mengingat jadwal sibuk dan penuh sesak yang dihadapi para selebriti Korea dalam skala harian. Namun Suzy tampaknya terus belajar untuk menyeimbangkan kedua bidang karirnya itu sambil tetap mencari kebahagiaan sejati dalam hidupnya, yang merupakan hal yang paling penting.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.