Song Ji-hyo Banyak Menangis di Pesta Perpisahan Gary

Song Ji-hyo mungkin cukup berhasil menahan air matanya saat episode akhir Running Man yang menampilkan Gary. Namun, aktris cantik ini menunjukkan kesedihan dan meneteskan air matanya yang terpendam di pesta perpisahan sang rapper. Para pemain dan kru Running Man merayakan penampilan akhir Gary di program variety SBS dengan pesta perpisahan yang diadakan di sebuah restoran setempat. Acara ini menjadi manis getir karena rekan-rekan kerja Gary mengucapkan selamat tinggal dan berharap agar ia sukses dengan usaha barunya.

ji-hyo

Namun, direktur produksi program SBS itu, Jung Cheol-min, mengatakan pada outlet berita Korea OSEN bahwa beberapa momen emosional terjadi di pesta perpisahan Gary. Tampaknya pasangan Monday Couple Gary, Song Ji-hyo, begitu sedih selama acara itu berlangsung.

Bintang drama This Week, My Wife will have an Affair itu disebut “banyak menangis” di pesta tersebut, sementara anggota Running Man lainnya mengungkapkan kesedihan masing-masing atas kepergian Gary. Rapper kondang ini juga mencoba untuk menahan air matanya dan bahkan ragu-ragu untuk membaca surat-surat yang dipersiapkan para pemain untuknya, menurut Jung Cheol-min.

Mirip dengan Song Ji-hyo, Gary juga bertekad untuk tidak meneteskan air matanya saat syuting episode terakhirnya di program variety show populer itu. Direktur produksi juga menyatakan bahwa Gary ingin “menangis secara pribadi” mengingat penghormatan menyentuh yang diberikan para pemain dan kru Running Man.

Sementara itu, saat ini keenam anggota Running Man tersisa baru-baru ini memfilmkan episode pertama mereka tanpa Gary. SBS membagikan foto mereka di layanan jejaring sosial yang menunjukkan mereka tengah berkumpul di sebuah tempat yang tampaknya adalah sebuah taman, sedang menunggu rincian dari misi baru mereka, menurut laporan AllKpop.

Komentar Anda