Song Ji-hyo Jadi Host Program Kecantikan Terbaru di JTBC2

Loading...

Song Ji-hyo dijadwalkan akan membuka tahun depan dengan proyek TV terbarunya. Anggota Running Man ini sudah dikontrak untuk menjadi host acara TV-nya sendiri di jaringan TV kabel Korea Selatan, JTBC2. Langkah menarik ini akan memperpanjang daftar program TV yang pernah menampilkannya selain drama. Nama acara ini adalah Song Ji-hyo’s Beauty View.

Song Ji-hyo

Selain berbagi rahasia dan tips kecantikan, bintang Emergency Couple ini juga akan menampilkan para ahli dan trendsetter kecantikan untuk menjadi bintang tamu di Song Ji-hyo’s Beauty View. Salah satu elemen yang akan membuat acara ini berbeda dengan acara sejenis adalah rubrik diskusi ‘one-on-one’ yang akan membahas berbagai hal seputar perawatan kulit, kecantikan, dan banyak lagi.

Pembuat program ini mengatakan kepada wartawan lokal bahwa Song Ji-hyo sudah tak sabar untuk berbagi tips kecantikan. Dengan target pemirsa yang sadar akan kecantikan dan tentu saja fans Ji-hyo, orang-orang yang hanya memiliki pengetahuan minim tentang kecantikan bisa belajar banyak dari acara baru ini.

Mereka juga mengomentari kesediaan Song Ji-hyo untuk mempelajari lebih banyak tentang kecantikan. Dianggap sebagai pemula di bidang itu, Ji-hyo akan bergabung dengan para pemirsa acara tersebut dalam menggali rahasia, tips, dan informasi berguna lainnya tentang kecantikan.

Dalam berita lain, Song Ji-hyo akan menghabiskan lebih banyak waktu di China untuk mempromosikan film Mandarin terbarunya, Super Express, dan menghadiri pertemuan penggemar, menurut Korea Times. Film ini menandai film berbahasa Mandarin kedua Ji-hyo setelah 708090 yang dirilis pada tahun 2015.

Film ini dibintangi aktor Perancis David Belle, selebriti China Mason Lee, serta anggota program Hurry Up, Brother, Chan He. Diproduksi bersama oleh China, Perancis, dan Korea Selatan, film ini bercerita tentang seorang kurir sepeda yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan seorang wanita misterius. Super Express sudah premiere di China pada 2 Desember, sementara Song Ji-hyo’s Beauty View akan menayangkan episode pertama pada 19 Januari di JTBC2.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.