Suzy Akui Dirinya Dulu Bukan Orang Baik dan Ramah

Bae Suzy, superstar Hallyu yang merupakan pacar Lee Min-ho, mengakui bahwa awalnya ia bukanlah orang yang baik. Ada proses yang harus ia lalui untuk menjadi seperti sekarang. Dalam sebuah sesi wawancara dengan majalah Ceci, Suzy menjawab beberapa pertanyaan tentang pekerjaan, kepribadian, serta hidupnya. Suzy terang-terangan mengatakan bahwa dirinya dulu bukanlah orang yang terlalu baik atau ramah. Namun setelah menjadi selebriti, ia menyadari bahwa menjaga lingkungan kerja yang baik dengan rekan-rekannya sangatlah penting.

Suzy Bae

“Sebelum saya menjadi selebriti, saya rasa saya tidaklah sebaik dan seramah itu, tapi ketika saya bekerja di industri ini, saya menyadari bahwa berbagi sinergi baik dan menjaga perasaan baik itu sangat penting,” katanya.

Suzy juga mengungkapkan tentang pentingnya keluarga dalam hidupnya. Bintang Uncontrollably Fond ini mengatakan bahwa kunci untuk memiliki hubungan keluarga yang baik adalah kejujuran dan keterbukaan.

Bae Suzy memulai karirnya sebagai anggota girlband miss A pada tahun 2010. Ia dan tiga anggota lainnya, Fei, Jia dan Min, memulai debutnya pada tanggal 1 Juli 2010 lewat single “Bad Girl Good Girl.” Mereka membuat debut yang sukses dengan menduduki peringkat pertama di M! Countdown, dan lagu tersebut memenangkan gelar Song of the Year dan Best Dance Performance for Female Group di ajang MNet Award2010.

Gadis 21 tahun ini juga memberanikan diri untuk menjadi host acara musik dan bergabung dengan variety show. Ia kemudian menjajal akting dengan melakukan debut akting di drama Dream High pada tahun 2011. Dalam waktu singkat, bakat aktingnya mengundang banyak apresiasi. Lewat drama pertamanya itu Suzy mengemas tiga dari delapan nominasi penghargaan yang ia terima dari sejumlah ajang.

Baru-baru ini Suzy dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk merilis album solo. Ada rumor bahwa album solonya akan keluar di bulan Desember. Tapi agensinya, JYP Entertainment, membuat pernyataan resmi yang menyanggah tanggal rilis tersebut sebagaimana dilansir Naver. Meski beberapa diskusi sudah dilakukan, JYP belum membuat keputusan kapan akan merilis album Suzy tersebut.

Komentar Anda