Tentang Kepribadian dan Wanita Idaman Ji Chang-wook

Dalam wawancara terbarunya di China bersama kolumnis fashion style Thomas Ye, Ji Chang-wook mengungkapkan beberapa hal tentang sosok wanita yang ia idamkan. Bintang drama Korea The K2 ini secara singkat menyebut ciri-ciri fisik wanita yang ia sukai, seperti berpenampilan seksi, berbibir penuh dan lembut, dan bertinggi badan sekitar 160 cm. Terlepas dari hal itu, Chang-wook sebenarnya juga mendambakan wanita yang benar-benar bisa berkomunikasi dengannya. Bagaimana supaya bisa nyambung dengan pria ganteng ini?

chang-wookie

Di China, Ji Chang-wook dijuluki “Ji si bocah tiga tahun” karena ia dikenal sebagai sosok periang, mudah tertawa, serta semakin digandrungi orang bukan hanya karena drama Empress Ki dan Healer, melainkan juga karena drama Mandarin Whirlwind Girl 2. Tak heran kini banyak sisi pribadinya yang mulai dikulik para fans barunya. Namun, apakah di balik layar Chang-wook benar-benar sosok pria yang periang?

Menurut Ji Chang-wook sendiri, kebalikan dari imej kekanak-kanakannya, ia sebenarnya kerap memikirkan segala hal dengan serius dan mendalam, mirip dengan cara seorang filsuf memikirkan dan merenungkan banyak hal di sekitarnya. Lantas apakah ia adalah pria yang terlalu banyak pikiran atau kompleks? Tidak juga, sebab ia hanyalah orang yang dewasa dan bijak, bukan jenis orang yang dangkal.

Sebagai contoh, Ji Chang-wook kerap beradegan laga yang mengharuskan dirinya memukul aktor lain. Faktanya, Chang-wook sendiri tidak suka melukai orang. Ia lebih memilih dipukul ketimbang harus memukul dan melukai lawan mainnya. Sebagai hasilnya, ia akan merasa bersalah dan segera meminta maaf pada para aktor lainnya selepas adegan laga mereka berakhir!

Yang pasti, penampilan publik seorang aktor memang seringkali berbeda dengan sifat aslinya di kehidupan nyata, termasuk Ji Chang-wook. Secuil pengakuan tentang kepribadian dan wanita idamannya ini bisa jadi justru membuat banyak wanita kian terpikat padanya. Fans dan pemirsa kini tinggal menonton aksi terbarunya dalam The K2 sebelum ia mendaftar wajib militer yang menurut perkiraannya akan dilakukan pada pertengahan 2017 mendatang.

Komentar Anda