Tiga Hal Paling Menarik dari Sosok Ahn Jae-hyun

Kenal Ahn Jae-hyun kan? Aktor muda Korea yang baru beberapa tahun belakangan ini mencuat namanya semenjak menjadi pemeran pendukung di drama My Love from the Star? Jae-hyun kini berada dalam jajaran aktor muda rupawan yang potensial dan bersiap menitih karir panjang. Ia juga bermain dalam You’re All Surrounded dan Blood, dan tahun ini ia masih punya dua proyek lainnnya, yaitu Snow Lotus serta Cinderella and Four Knights. Apa saja hal paling up-to-date dari sosok yang konon dianggap mirip Lee Min-ho ini?

Foto Ahn Jae-hyun

-=-=-=-=-

1. Dia akan segera menikah

Awalnya muncul berita bahwa ia dan lawan mainnya di Blood, Ku Hye-sun, sedang berpacaran. Berita itu berputar dengan cepat hingga berubah menjadi kabar rencana pernikahan. Mereka akan mengikat jani setia pada tanggal 21 Mei 2016 ini! Jae-hyun dan Hye-sun berpacaran setelah Blood usai, dan karena mereka ingin menjadi saudara, mereka pun memutuskan untuk menikah.

2. Dia bertemu calon istrinya saat main drama

Ahn Jae-hyun

Kedua aktor utama drama medis-vampir Blood, Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun, punya cukup banyak waktu untuk saling mengenal selama syuting drama. Konon, mereka memfilmkan adegan ciuman hingga tiga jam hanya untuk menemukan angle kamera yang baik. Luar biasa ya!

3. Dia sekarang jadi anggota variety show

Dengan absennya Lee Seung-gi karena wajib militer, Ahn Jae-hyun direkrut untuk menjadi anggota program New Journey to the West, Season 2. Setiap misi pasti cukup menantang untuk orang baru, tapi Kang Ho-dong, Lee Soo-geun, serta Eun Ji-won siap untuk membantu Jae-hyun.

Komentar Anda