Tom Hanks Akui Kalah Keren Dibanding Irrfan Khan

Irrfan Khan, yang kembali dari pemutaran perdana film terbarunya, Inferno, di Florence, mengatakan ini adalah saat yang tepat untuk film dan aktor India

“Saya dapat berkata dengan otoritas penuh bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi seorang aktor India. Sinema kami sedang dikenali dan diakui secara internasional. Segera setelah ini aktor India akan dapat membuat kehadiran mereka terasa di setiap sudut dunia. Ini hanya masalah waktu saja,” katanya.

irrfan-khan

Selain Irrfan, Inferno juga menampilkan sejumlah nama besar seperti Tom Hanks, Felicity Jones, Omar Sy, Ben Foster, dan lainnya. Premier film ini dilakukan di teater opera, Opera di Firenze di Florence, dan Irrfan senang mendengar bagaimana para wartawan berkumpul di tempat tersebut untuk menyaksikan film ini.

Ia bercerita, “Mereka menanyakan pertanyaan sastra yang rumit tentang film ini dari kami semua. Mereka ingin membahas hubungan film ini dengan Infernonya Dante. Tidak ada yang bertanya pada saya tentang politik India.”

Irrfan kembali ke India hanya untuk beberapa hari saja sampai film Hollywood terbaru ini dirilis pada Jumat (14/10).

“Sebenarnya saya masih harus berada di AS untuk beberapa pertemuan penting. Saya harus membatalkannya dan kembali ke tanah air ketika produser Inferno, dengan segala kebijaksanaan mereka, memutuskan untuk merilis film ini di India dua minggu lebih awal dari seluruh dunia. Hal ini rasanya seperti mengenyahkan saya dengan cara yang baik,” kata Irrfan sambil tertawa.

tom-hanks
Tom Hanks, Inferno

Irrfan berada di India selama beberapa hari untuk melakukan jumpa pers. Ia memiliki banyak alasan untuk disanjung. Produser Inferno memutuskan untuk memajukan rilis film mereka di India untuk memanfaatkan kehadiran Irrfan sebagai pemeran utama.

“Memang benar, karena saya jadi salah satu pemerannya, mereka ingin saya menjadi perwakilan film ini di India. Saya dengan senang hati dan dengan rendah hati menerima kehormatan ini, dan di sinilah saya sekarang,” katanya.

Tom Hanks, lawan main Irrfan di Inferno, baru-baru ini berkata, “Saya pikir saya adalah orang paling keren di ruangan ini sampai Irrfan berjalan masuk.”

Irrfan tertawa dengan kerendahan hati bintang papan atas Hollywood itu, “Hanya berada di sekitar Tom Hanks saja sudah begitu memperkaya diri saya. Ia adalah lawan main yang sangat murah hati, kolega dan saya dengan nyaman bisa mengatakan bahwa kami semua teman.”

Inferno benar-benar memiliki pemain global. Ini memberi saya kesempatan untuk mengenal aktor dari seluruh dunia. Bagi saya keuntungan terbesar dari bekerja di luar negeri adalah saya bisa berhubungan dengan talenta-talenta internasional,” imbuhnya.

Komentar Anda