Ulasan Drama Two Cops, dari Jalan Cerita Sampai Pemainnya

Pemain Drama Two Cops

Two Cops adalah drama Korea bergenre rom-com supranatural detektif yang diperankan Jo Jung-suk, Lee Hyeri, serta Kim Seon-ho. Drama ini disiarkan MBC dalam 32 episode dan mendapat rating menengah. Berkat perannya, Jo Jung-suk dan Kim Seon-ho sama-sama mendapat penghargaan dari MBC Drama Awards. Drama ini bercerita tentang seorang detektif yang dirasuki jiwa seorang penipu.

Pemain Drama Two Cops

Mari kita sama-sama mengulas hal menarik dari drama Two Cops.

Cerita

Jalan cerita Two Cops bukanlah hal yang baru atau sangat bagus, tapi konsep “dua jiwa dalam satu tubuh” memberikan angin segar pada cerita. Hal yang menjadi titik lemah ceritanya adalah terlalu draggy dan terkadang sedikit membosankan. Di tengah pemirsa bisa saja menjadi jenuh, tapi menjelang akhir ceritanya menjadi semakin seru. Komedi dan humor menjadi kelebihan lain drama ini. Pemirsa pasti suka dengan bagaimana seorang polisi dan penjahat bekerjasama sebagai teman dan saling membantu satu sama lain.

Akting/Pemain

Secara keseluruhan akting para pemain bagus, namun Hyeri tampak kurang nyaman memerankan karakternya. Kasting dua tokoh utama pria sudah bagus dan cocok dengan peran masing-masing. Kim Seon-ho adalah pendatang baru di industri, tapi aktingnya sangat menjanjikan, demikian pula dengan Hoya. Chemistry antara second lead juga menarik untuk disimak.

Bromance

Bromance Two Cops

Bromance di Two Cops samasekali tidak mengecewakan. Ini adalah jenis bromance “benci jadi cinta” antara seorang penipu dengan seorang detektif. Interaksi mereka sangat lucu untuk ditonton dan sebagai partner mereka sempurna untuk satu sama lain.

Baca Juga:  10 Aktor Bollywood Paling Tampan di Tahun 2016

Roman

Tak banyak roman di drama ini. Pasangan second lead kemungkinan besar menarik lebih banyak perhatian pemirsa ketimbang pasangan main lead. Mereka sangat cute untuk ditonton.

Musik

Drama Two Cops

Musik Two Cops sangat bagus seperti OST-OST drama Korea lainnya. Lagu-lagu itu cocok dengan nuansa drama. Melodi yang catchy mengalun ketika hal menarik akan terjadi.

Bagi yang sudah menonton, Two Cops punya rewatch value yang baik, jadi drama ini bisa ditonton ulang untuk menikmati roman dan bromance antara para pemainnya. Jika kamu adalah pecinta bromance di drama Korea, Two Cops adalah pilihan terbaru yang tak boleh dilewatkan.

Be the first to comment on "Ulasan Drama Two Cops, dari Jalan Cerita Sampai Pemainnya"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.