Ulasan Singkat 7 Drama Pilihan Korea dengan Cerita Sedih

Pernah menangis tersedu-sedu karena menonton sebuah drama Korea? Banyak orang sepakat bahwa drama dari Negeri Ginseng ini selalu mampu menggambarkan situasi tragis dengan sangat dramatis. Bahkan kisah sedih selalu ada di setiap genre, sekali pun itu adalah genre komedi romantis. Plot sedih yang bisa memaksa kita meneteskan air mata sesekali akan disisipkan untuk menambah warna. Dan di situlah letak daya tarik sebuah drama Korea.

Drakor Sedih

Kami hadirkan ulasan singkat tujuh drama Korea yang kisahnya sedih dan pilu.

LINE DRAMA

1. Gu Family Book

Gu Family Book

Laga kolosal, drama ini menyorot kehidupan manusia setengah gumiho bernama Choi Kang-chi yang mencari sebuah buku berumur ratusan tahun. Buku tersebut konon berisi rahasia untuk berubah menjadi manusia.

2. Angel Eyes

Angel Eyes

Park Dong-joo adalah bocah yang kurang beruntung. Ayahnya tewas dan ia dibesarkan oleh ibu tirinya yang baik hati. Dong-joo mencintai seorang gadis buta, Yoon Soo-wan, yang bisa merasakan ketulusan hatinya.

3. I’m Sorry, I love you

I’m Sorry, I love you

Kehidupan Cha Moo-hyuk penuh luka dan tragedi. Ia dicampakkan orangtuanya dan hidup di jalanan. Kepelikan hidup terus saja mendatanginya, termasuk ketika mantan pacarnya menikah dan ia ditembak di kepala.

4. Endless Love

Endless Love

Kisah anak yang tertukar menjadi pembuka drama klasik ini. Setelah itu, melodrama terjalin di antara Choi Eun-suh dan Yoon Joon-suh, dua orang yang dulunya merupakan kakak beradik, namun kini saling memendam cinta.

5. I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice

Park Soo-ha mengalami trauma dari kejadian masa lalu yag begitu menyesakkan dada. Lewat bantuan Jang Hye-sung, pembunuh ayah Soo-ha berhasil dipenjarakan. Namun kini pembunuh itu telah dibebaskan dari penjara.

6. My Love from the Star

My Love from the Star

Diawali dengan cerita komedi-romantis dengan banyak flashback, Do Min-joon adalah alien kaku dan enggan bergaul dengan manusia. Ia kemudian jatuh cinta pada Cheon Song-yi saat waktunya di bumi kian menipis.

7. That Winter, The Wind Blows

That Winter, The Wind Blows

Oh Soo menjelma menjadi penjudi berat selepas kepergian kekasihnya. Di sisi lain ada Oh Young, seorang wanita kaya yang diangkat menjadi pewaris namun ia buta. Dua orang ini bertemu untuk memahami makna cinta sejati.

Komentar Anda