24 Drama Korea TV Kabel Rating Tertinggi di 2018 (TVN, JTBC, OCN, CSTV)

Drama TV kabel Korea (tvN, JTBC, OCN, TV Chosun) menjadi favorit pemirsa karena luasnya tema yang diusungnya. Berbeda dengan drama TV nasional yang cenderung lebih berhati-hati, drama TV kabel lebih luwes dalam menggambarkan jalan ceritanya sehingga kisah seperti apapun bisa dengan bebas dieksplorasi. Tema yang diangkat pun beragam, dari roman sampai thriller semuanya ada.

Di sepanjang 2018, beberapa drama populer sukses mencetak rating tinggi dan masuk dalam 50 besar daftar drama peraih rating tertinggi di TV kabel. Berikut adalah daftar lengkap drama TV kabel Korea tersukses.

24. The Beauty Inside (JTBC, 5.317%)

Drama Rating Bagus The Beauty Inside

Ini adalah kisah tentang seorang aktris bernama Han Se-gye (Seo Hyun-jin) yang bisa berubah-ubah wujud menjadi orang lain sekali dalam sebulan dan seorang eksekutif kaya, Seo Do-jae (Lee Min-ki), yang memiliki gangguan prosopagnosia sehingga dia tak bisa membedakan wajah orang lain.

Baca Juga: 27 Aktor Korea Tampan yang Comeback di Tahun 2019

23. Miss Hammurabi (JTBC, 5.333%)

Drama Rating Bagus Miss Hammurabi

Seorang hakim muda dan tampan, Im Ba-reun (Kim Myung-soo), menjunjung tinggi prinsip-prinsip keadilan dan patuh pada aturan, sementara Park Cha Oh-reum (Go Ara) adalah sosok hakim pemula yang idealis dan punya prinsip-prinsip sendiri serta selalu terdepan dalam membela keadilan.

22. Life (JTBC, 5.561%)

Drama Rating Bagus Life

Bersetting di sebuah rumah sakit universitas kenamaan, Ye Jin-woo (Lee Dong-wook) bekerja sebagai dokter yang penuh dedikasi di Unit Gawat Darurat. Keteguhannya sebagai seorang dokter harus bertabrakan dengan kepentingan para elit rumah sakit, terutama ketika CEO baru yang kapitalis terpilih.

21. Grand Prince (TV Chosun, 5.627%)

Drama Rating Bagus Grand Prince

Grand Prince adalah drama peraih rating tertinggi dalam sejarah TV Chosun. Drama ini mengisahkan kehidupan Pangeran Eun Sung dan rivalitas sengitnya dengan kakaknya, Pangeran Jin Yang, yang ambisius dan karismatik. Kisah ini secara longgar didasarkan pada kisah nyata Putra Mahkota Anpyeong dengan Raja Sejo.

Baca Halaman Berikutnya —>

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.