24 Drama Korea TV Kabel Rating Tertinggi di 2018 (TVN, JTBC, OCN, CSTV)

Loading...

16. Room No. 9 (tvN, 6.155%)

Drama Rating Bagus Room No. 9

Eulji Hae-yi (Kim Hee-sun) adalah seorang pengacara cantik dan manipulatif yang selalu berupaya keras memenangkan kasus-kasusnya dengan berbagai cara. Ketika mengunjungi seorang terpidana mati, Jang Hwa-sa (Kim Hae-sook), hal aneh terjadi di mana tubuh mereka berdua bertukar secara ajaib.

Baca Juga: 70 Aktor Pria Korea Pemeran Utama Drama 2018 (Lengkap)

15. A Korean Odyssey (tvN, 6.942%)

Drama Rating Bagus A Korean Odyssey

Son Oh-gong (Lee Seung-gi) adalah makhluk kuat nan sakti yang dicampakkan ke dunia manusia karena kelakuan buruknya. Dia dibebaskan dari penjaranya oleh seorang gadis bernama Jin Seon-mi. Oh-gong pun berjanji akan selalu membantu Seon-mi dan bertahun-tahun kemudian mereka bertemu kembali.

14. Voice 2 (OCN, 7.086%)

Drama Rating Bagus Voice 2

Kesuksesan drama Voice menginspirasi sineas untuk membuat drama keduanya yang menampilkan Lee Jin-wook sebagai pengganti Jang Hyuk. Kang Kwon-joo (Lee Ha-na) masih memimpin tim Golden Time-nya dalam mengungkap kasus kejahatan dan dia bertemu seorang detektif tangguh, Do Kang-woo, yang metode kerjanya unik.

13. Something in the Rain (JTBC, 7.281%)

Drama Rating Bagus Something in the Rain

Yoon Jin-ah (Son Ye-jin) adalah wanita karir yang tak lagi muda dan masuk dalam usia pernikahan, tapi pacarnya justru memutuskannya karena selingkuh. Dia kemudian bertemu Seo Joon-hee (Jung Hae-in), adik sahabatnya yang baru kembali dari luar negeri. Meski beda usia, hubungan asmara mereka berdua mekar dengan perlahan.

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.