W – Two Worlds Musim Kedua, Siapa Saja Pemainnya?

Drama MBC, W – Two Worlds, menayangkan episode terakhirnya pada 14 September 2016 dengan cerita happy ending untuk Kang Cheol (Lee Jong-suk) dan Oh Yeon-joo (Han Hyo-joo). Setelah itu, sebuah episode khusus akan ditayangkan pada 17 September 2016. Dan para penggemar berat drama ini mulai bertanya-tanya, apakah MBC akan membuatkan kelanjutannya, alias membuatkan musim kedua? W – Two Worlds tayang perdana pada 20 Juli 2016 dan segera melesat menjadi sangat populer. Drama fantasi ini secara konsisten mengumpulkan rating yang sangat bagus dan menjadi perbincangan di mana-mana.

W - Two Worlds

Dan ending drama ini yang terbuka memicu munculnya spekulasi seputar season dua. Dalam episode pamungkas, sang ayah digambarkan mengorbankan hidupnya untuk putrinya. Sementara itu, pasangan utama bertemu kembali di dunia nyata.

Narasi Yeon-joo memperkuat spekulasi ini, “Cerita Kang Cheol dalam manhwa adalah akhir yang bahagia, tapi kehidupan nyata Kang Cheol dan akhir Oh Yeon-joo masihlah belum diketahui.”

Sementara itu, Movie News Guide melaporkan bahwa belum ada perbincangan tentang hal itu dan pengumuman juga belum dilakukan. Website tersebut berspekulasi bahwa sejumlah besar fans akan memaksa MBC untuk membuat W – Two Worlds musim kedua.

Masih menurut website itu, jika pengumuman dilakukan pada akhir tahun ini, maka drama diharapkan akan tayang perdana pada 2017. Adapun dua bintang utama, Han Hyo-joo dan Lee Jong-suk, diharapkan bisa membawakan peran mereka lagi. Yang pasti, fans harus menggarisbawahi bahwa ini hanyalah spekulasi belaka. MBC sendiri masih belum membuat keputusan.

W – Two Worlds ‘musim pertama’ berkisar pada kisah asmara Kang Cheol dan Yeon-joo di dunia nyata dan webtoon, W. Pasangan ini harus melakukan banyak pengorbanan dan mengatasi beberapa tantangan sebelum menemui akhir yang indah. Well, jika drama ini benar-benar diteruskan sampai musim kedua, apakah Anda setuju? Dan siapa pemeran utama yang paling tepat jika duo Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo menolak bermain lagi?

Komentar Anda