10 Web Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Loading...

Lagi malas nonton drama reguler Korea yang panjang-panjang? Tonton saja deh web drama yang cuma punya beberapa episode pendek dan bahkan bisa kamu selesaikan dalam satu hari. Soal kualitas jangan ragu karena drama-drama dari Naver TV Cast dikenal punya plot yang to the point dan pastinya bikin baper.

Web Drama Korea

Ada banyak genre web drama Korea yang bisa kamu pilih, dari percintaan, roman komedi, persahabatan, fantasi, dan bahkan misteri. Nah kami sudah mengumpulkan beberapa judul web drama Korea terbaik yang bisa kamu pilih. Semuanya recommended lho! Simak deh…

1. The Secret Message

Genre: Roman

Episode: 18

The Secret Message

Di web drama ini T.O.P BIGBANG bermain bareng aktris Jepang, Juri Ueno. Ini adalah kisah dua muda-mudi yang sama-sama terluka karena cinta di masa lalu. Sutradara muda Woo Hyun masih belum bisa move on dari cinta pertamanya, sementara gadis Jepang Haruka yang menjadi aktris musikal juga terluka karena cinta pertamanya. Namun Haruka tetap percaya dengan cinta. Meski dua orang ini terpisah jauh, mereka berhubungan lewat LINE dan saling tertarik dengan satu sama lain.

2. Choco Bank

Genre: Komedi romantis

Episode: 6

Choco Bank

Kim Eun-haeng (Kai) dinamai demikian oleh ayahnya agar dia bisa sukses secara finansial (Eun Haeng berarti bank). Setelah lulus kuliah, dia langsung masuk dunia kerja dan harus berurusan dengan berbagai hal yang dihadapi generasi seusianya yang baru pertama bekerja. Dia kemudian bertemu seorang gadis bernama Ha Cho-ko (Park Eun-bin) yang akan membuka bisnis. Mereka lalu sama-sama mempelajari industri jasa finansial.

3. Falling For Challenges

Genre: Komedi romantis

Episode: 6

Falling For Challenges

Ini adalah web drama yang paling banyak distreaming hingga lebih dati 24 juta kali. Seorang pemuda periang, Na Do-jeon (Xiumin), bekerja paruh waktu sebagai penghibur karena dia memang suka membuat orang tertawa. Di sisi lain Ban Ha-na (Kim So-eun) bermimpi bisa punya food truck dan aplikasinya. Mereka bertemu di klub hobi “One Plus One” dan perlahan mengembangkan hubungan romantis.

Loading...

4. Immutable Law of First Love

Genre: Komedi romantis, fantasi

Episode: 11

Immutable Law of First Love

Diadaptasi dari novel online, web drama ini mengangkat kisah cinta antara guru dan murid. Guru SMA Jong-goo (Kim Jeong-hoon) sangat terganggu ketika salah satu muridnya menghilang. Murid itu, Yeo-ri (Song Ji-eun), mendadak muncul lagi dalam kehidupan Jong-goo dalam bentuk hantu. Satu-satunya murid yang bisa melihat penampakan Yeo-ri adalah Ha Na (Lee Jin). Apa yang sebenarnya terjadi pada Yeo-ri?

5. Trace of the Hand

Genre: Komedi romantis

Episode: 17

Trace of the Hand

Seorang pemuda pemalu bernama Kim Hong-sik (Shin Jae-ha) kembali ke kampus setelah menyelesaikan tugas wajib militernya. Dia menemukan sebuah aplikasi canggih bernama T-Scope yang bisa membantunya melihat pesan-pesan rahasia orang lain. Bisakah dia memanfaatkan aplikasi itu untuk menawan hati Park Min-young (Ryu Hwayoung), sang ‘Ratu Jurusan Teknik’ yang selama bertahun-tahun dia sukai?

Baca Juga: 15 Drama Korea Terbaru di Tahun 2019 yang Paling Recommended

6. Love Cells

Genre: Komedi romantis fantasi

Episode: 15

Love Cells

Ma Dae-choong (Park Sun-ho) adalah seorang pemuda pengangguran yang kumuh. Dia tak tahu apa-apa tentang cinta. Selama bertahun-tahun dia tak pernah pacaran. Nebi (Kim Yoo-jung) adalah sel cinta dari tubuh Dae-choong yang akan mati bila Dae-choong tak bisa menemukan cinta dalam waktu sebulan. Karena itulah Nebi mengajarinya berbagai hal tentang cinta. Dan cewek yang mereka incar adalah Seo-rin (Nam Ji-hyun), seorang idol terkenal.

7. Last Minute Romance

Genre: Komedi romantis

Episode: 10

Last Minute Romance

Seorang gadis biasa bernama Baek Se (Han Seung-yeon) menjalani hari-hari biasa tanpa ada sesuatu yang istimewa. Namun dia terkejut ketika tahu dirinya didiagnosa menderita penyakit mematikan. Dia kini hanya punya sisa waktu tiga bulan saja untuk hidup. Baek Se kemudian membuat kontrak pacaran dengan Don Joon (Lee Seo-won) yang wajahnya mirip artis top yang selama ini dia sukai.

8. 109 Unusual Things Have Happened

Genre: Roman, sci-fi, fantasi

Episode: 6

109 Unusual Things Have Happened

Kisah web drama Korea ini berfokus pada pertanyaan filosofis dasar tentang apakah robot bisa punya perasaan. Sebuah robot dari masa depan bernama KDI-109 (Choi Tae-joon) datang ke masa kini dan tinggal dengan keluarga Shin Ki-won (Jung Chae-yeon). Ki-won adalah gadis yang belajar di jurusan filosofi. Drama ini juga menyorot kesulian yang dialami kaum milenial dalam mencari pekerjaan karena background pendidikan mereka.

9. Seven First Kisses

Genre: Komedi romantis

Episode: 8

Seven First Kisses

Ini adalah web drama paling epic yang pernah dibuat. Seorang gadis biasa yang sedang mencari cinta, Min Soo-jin (Lee Cho-hee), diberi kesempatan oleh dewi (Choi Ji-woo) untuk memilih satu di antara tujuh pria tampan. Dan pria tampan dari berbagi profesi itu diperankan oleh para aktor top Hallyu, yakni Lee Joon-gi, Ji Chang-wook, Taecyeon, Kai, Park Hae-jin, Lee Jong-suk, dan Lee Min-ho. Cewek mana yang nggak bakal dimanja melihat para cowok hot itu?

10. Be Positive

Genre: Komedi romantis

Episode: 6

Be Positive

Seorang mahasiswa bernama Kim Hwan-dong yang belajar di jurusan film sedang mempersiapkan proyek kelulusannya sebagai sutradara film. Skenario buatannya terpilih sebagai pemenang, tapi dia kesulitan untuk menyelesaikannya. Dia kemudian meminta mantan pacarnya, Bang Hye-jung (Chae Seo-jin), untuk ikut dalam produksi sebagai aktris utama. Meski terkejut, Hye-jung bersedia membantu Hwan-dong. Apa yang bakal terjadi kemudian di antara mereka?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.