Yoo-jung Tentang Ciuman dengan Bo-gum dan Kontroversinya

Kim Yoo-jung dengan jujur mengungkapkan isi hatinya tentang adegan dirinya berciuman dengan lawan mainnya, Park Bo-gum, dalam drama KBS 2TV Moonlight Drawn by Clouds. Dalam drama kolosal 18 episode itu, masing-masing dari mereka memerankan Putra Mahkota Lee Yeong dan Hong Ra-on. Moonlight Drawn by Clouds berakhir dengan rating mengesankan, 25,3 persen, pada 18 Oktober. Setelah berjalan sukses, Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC) memutuskan untuk mengambil tindakan administratif terhadap drama ini karena sejumlah pelanggaran.

kyj

Kim Yoo-jung sendiri akhirnya buka mulut dan dengan gembira menceritakan adegan ciuman kontroversialnya itu dengan Park Bo-gum. Dalam sebuah wawancara santai dengan media lokal Biz Enter, seperti dikutip Soompi, bintang muda ini mengungkapkan bahwa ia lebih mengkhawatirkan kostum yang dikenakannya daripada ciuman itu sendiri.

Bintang Angry Mom ini juga membahas adegan kontroversial lain yang menimbulkan kegemparan di antara banyak pemirsa. Adegan tersebut menunjukkan Hong Ra-on menutup dadanya dengan perban untuk menyamarkan dirinya sebagai anak laki-laki.

Meski ada aspek-aspek yang dianggap mengkhawatirkan dengan hal itu, Kim Yoo-jung menyatakan bahwa adegan itu diperlukan untuk secara efektif menunjukkan keadaan emosional Hong Ra-on. Ia menambahkan, “(Adegan) ini mendapat perhatian karena ternyata bagus, dan ada orang lain yang memikirkan hal itu dari sudut pandang yang berbeda.”

KCSC pun mengumumkan putusan sensor pada adegan kontroversial tersebut. Menurut kabar, KCSC mengirimkan sebuah rekomendasi resmi pada KBS berkaitan dengan adegan semacam itu. KCSC juga menambahkan bahwa KBS harus lebih berhati-hati jika mengkasting bintang muda untuk memainkan peran orang dewasa.

“Pada dasarnya, ini adalah sebuah kesalahan untuk mengkasting aktor muda dalam adegan terbuka atau adegan ciuman dalam skenario,” kata KCSC dalam sebuah pernyataan yang dikutip Sports Chosun. “Orang mungkin mengatakan bahwa karena standar ini ambigu, mengapa tidak dibiarkan saja. Tetapi jika kami melunak pada Kim Yoo-jung, yang baru berusia 16 tahun 10 bulan, maka di kemudian hari akan ada pertanyaan apakah kami harus membiarkan aktris berusia 15 tahun melakukan hal yang sama.”

KCSC akan terus mendiskusikan apakah mereka dapat terus membiarkan anak di bawah umur memainkan peran orang dewasa di drama dan film. Mereka menekankan, “Kami mengkhawatiran anak muda yang bisa terekspos secara provokatif.”

Komentar Anda