Yoon Eun-hye Sudah Siap Comeback?

Hampir setahun setelah terjerat skandal plagiarisme yang berdampak besar pada karirnya, rumor beredar bahwa aktris Korea, Yoon Eun-hye, sudah bersiap untuk melakukan comeback besar di dunia showbiz. Spekulasi ini muncul setelah Eun-hye menghadiri sebuah acara untuk mengendorse brand kecantikan L’Oreal di China pada 19 Agustus 2016, ungkap Soompi. Banyak pihak berasumsi bahwa aktris cantik ini siap untuk mengambil proyek-proyek baru setelah istirahat panjang.

Yoon Eun-hye

Namun, perwakilan Eun-hye membantah kabar burung itu dan menjelaskan bahwa sang aktris menghadiri acara tersebut hanya untuk mempromosikan brand dan tidak lebih. Ia lebih lanjut mengatakan bahwa Eun-hye akan segera kembali ke Korea pada akhir Agustus tahun ini.

Aktris berusia 31 tahun itu terlibat dalam skandal plagiarisme pada bulan September 2015 ketika ia dituduh mengambil desain dari berbagai desainer dalam acara fashion show China, Goddess’ Fashion 2. Sejak saat itu, nama Eun-hye mulai tenggelam dan menjadi tidak aktif di dunia hiburan.

Eun-hye memulai karirnya di industri hiburan ketika ia menjadi salah satu pentolan girlband Korea, Baby V.O.X, pada tahun 1999. Ketika girlband itu dibubarkan enam tahun kemudian, ia mencoba pindah ke dunia akting. Pada tahun 2006, Eun-hye diberi peran drama pertamanya di serial komedi romantis, Princess Hours, di mana ia dipasangkan dengan aktor Ju Ji-hoon. Setelah debut aktingnya berhasil, ia kembali membintangi di beberapa drama top lain, seperti Coffee Prince dan Missing You.

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang menunggu kembalinya dewi Hallyu ini?

Komentar Anda