Yuk Mengenal Sosok Kang Ha-neul Lebih Dekat

Dengan penampilan boyish dan senyum menawan, tidak mengherankan jika Kang Ha-neul mulai merasakan kenaikan status menjadi bagian dari jajaran selebriti ngetop di industri hiburan Korea. Ia pertama kali melakukan debutnya pada usia 16 tahun lewat drama musikal The Celestial Watch. Ha-neul melanjutkan karirnya di drama musikal sampai ia melakukan lompatan besar pada tahun 2012 ketika tampil di serial televisi To the Beautiful You. Ha-neul kala itu mendapat pujian kritis atas kemampuan aktingnya, meskipun ia bukanlah tokoh utamanya.

Kang Ha-neul

Kang Ha-neul mendapatkan lebih banyak pujian berkat perannya sebagai presiden klub yang tenang dalam drama populer The Heirs pada tahun 2013 serta perannya dalam Angel Eyes pada tahun 2014, di mana ia memenangkan penghargaan New Star Award dari SBS Drama Award.

Aktor kelahiran 21 Februari 1990 ini juga menembus layar perak dengan film Twenty di tahun 2015, di mana ia memenangkan gelar Best New Actor di ajang Korean Film Actors’ Guild Awards serta gelar Favourite New Actor di ajang Korea World Youth Film Festival ke-15. Dengan semua pencapaian ini, Ha-neul tampaknya sedang berada dalam jalur yang tepat untuk menjadi seorang bintang papan atas.

Selain banyak prestasi akting, Kang Ha-neul juga merupakan seorang penyanyi mumpuni, kemampuan yang ia dapat lewat pengalamannya di drama musikal. Ia mencuri perhatian setelah memamerkan vokalnya yang kaya di acara Running Man hingga kemudian ia kerap diminta untuk menyanyi di setiap variety show yang mengundangnya. Ha-neul juga telah memberikan kontribusi untuk original soundtrack dari drama-drama yang ia bintangi, termasuk lagu balada “Three Things I Have Left” dari Angel Eyes.

Meskipun punya segudang bakat, aktor tampan ini tetap rendah hati. Dan Kang Ha-neul mengakui sendiri bahwa ia adalah pria canggung dan tak becus menari. Ha-neul sebelumnya juga mengakui bahwa ia dulunya gemuk di SMP, dengan bobot lebih dari 100 kg. Ia lalu memutuskan untuk menurunkan berat badannya setelah sempat dibully. Kini, kita bisa melihat sendiri bagaimana fisik Ha-neul yang super seksi.

Dengan semakin banyaknya penggemar wanita yang memujanya dari hari ke hari, muncul satu pertanyaan yang sering terlontar, “Seperti apa tipe wanita ideal Kang Ha-neul?” Beruntung, Ha-neul sudah pernah menjelaskannya. Ia menginginkan pasangan yang bisa menikmati dan menghargai pekerjaannya serta tekun mengejar tujuan karirnya. Namun, untuk saat ini Ha-neul sedang tidak ingin pacaran karena ia ingin mengabdikan dirinya untuk pekerjaan. Ha-neul meyakini bahwa pencapaian status tertentu dalam karirnya akan memudahkannya untuk memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang dicintainya.

Komentar Anda